Bakal Tampil di 'Bigg Boss OTT 2' Salman Khan Bersama Sumedh, Sumbul Touqeer Khan Déjà Vu?

Tampil di 'Bigg Boss OTT 2' Salman Khan, Sumbul Touqeer Khan Déjà Vu
Tampil di 'Bigg Boss OTT 2' Salman Khan, Sumbul Touqeer Khan Déjà Vu (Foto : Tangkap Layar)

AntvSumbul Touqeer Khan dan Sumedh Mudgalka dikabarkan akan menjadi bintang tamu spesial dalam acara yang dipandu megabintang Bollywood Salman Khan yakni, Bigg Boss OTT 2.

Dua bintang muda India itu akan tampil dalam episode Weekend Ka Vaar, di mana mereka akan mempromosikan lagu terbaru mereka yang berjudul, Sazishen.

Musim yang sedang berlangsung dari 'Bigg Boss OTT 2' pasti membuat keributan para peserta karena beberapa alasan tertentu.

Musim dari acara realitas yang dipandu oleh Salman Khan ini merupakan rumah bagi para kontestan dari berbagai lapisan masyarakat.

Selain itu, acara ini juga dibicarakan karena ikatan yang dimiliki oleh aktris Sumbul Touqeer dengan Shalin Bhanot dan kemudian, pada akhirnya, geng 'mandali'.

Berbicara tentang Sumbul Touqeer, minggu ini akan melihatnya sebagai tamu spesial di 'Bigg Boss OTT 2', seperti yang dilaporkan oleh Pinkvilla.

Laporan tersebut menyatakan bahwa, Sumbul Touqeer Khan dan aktor Sumedh Mudgalkar telah sampai di lokasi syuting Bigg Boss OTT 2 hari Sabtu (15/7/2023) untuk syuting adegan mereka, yang dilakukan sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Bagi yang belum tahu, Sumbul adalah salah satu kontestan musim lalu di Bigg Boss 16 dan ini adalah pertama kalinya ia kembali ke acara tersebut.

Datang ke Bigg Boss OTT musim ke-2, acara ini baru-baru ini menerima dua peserta wildcard. Aashika Bhatia dan Elvish Yadav.

Mereka telah membentuk kelompok dan bergaul dengan baik dengan Manisha Rani dan Abhishek Malhan, Bebika Dhurve.

Selain mereka, acara ini juga menampilkan Avinash Sachdev, Falaq Naaz, Pooja Bhatt dan Jad Hadid.

Dengan kembalinya Sumbul Touqeer Khan ke 'Bigg Boss', yang masih harus dilihat adalah, apakah ini akan menjadi sebuah perasaan déjà vu bagi aktris muda ini.

Antusiasme penonton terhadap acara ini terus meningkat seiring dengan perkembangan cerita dan konflik di dalam rumah Bigg Boss.

Pertengkaran, persahabatan, dan ikatan di antara para peserta membuat acara ini semakin menarik dan membuat penonton terus terpikat.