Saat Kajol Berbicara Tentang Garis Keturunan Ibu yang Kuat dan Kemandirian Pribadinya

Saat Kajol Berbicara Tentang Garis Keturunan Ibu yang Kuat
Saat Kajol Berbicara Tentang Garis Keturunan Ibu yang Kuat (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris papan atas Bollywood, Kajol, yang dikenal dengan penampilannya yang serba bisa dan kepribadiannya yang berpengaruh, baru-baru ini berbicara tentang dampak dari garis keturunan dari pihak ibunya dalam kehidupannya.

Dalam sebuah percakapan yang jujur dengan sebuah agensi media ternama, ia berbagi tentang bagaimana asuhannya dan para wanita kuat dalam keluarganya membentuknya menjadi individu yang keras kepala seperti sekarang ini.

Ketika ditanya tentang kemampuannya untuk mengabaikan opini publik, ia mengaitkan kepercayaan dirinya dengan pola asuhnya.

"Saya tidak pernah memperhatikan 'log kya kahenge' (apa yang akan dipikirkan orang) dalam hidup saya," katanya.

"Saya dibesarkan oleh seorang ibu yang luar biasa yang tidak peduli dengan masyarakat. Faktanya, seluruh garis keturunan ibu saya, dari nenek buyut saya hingga nenek dan ibu saya, selalu mengajarkan saya bahwa pendapat orang lain tidak penting. Hidup Anda adalah tanggung jawab Anda dan bukan tanggung jawab orang lain," jelasnya.

Bagi Kajol, sangatlah penting untuk memegang kendali atas kehidupan seseorang dan bertanggung jawab penuh atas tindakan-tindakannya.

Ia menekankan pentingnya menjalani hidup sesuai dengan caranya sendiri, daripada didikte oleh ekspektasi masyarakat.



Sementara Kajol terus menghormati warisan keluarganya, ia juga membuat gebrakan di dunia digital. Penampilannya dalam acara web 'The Trial - Pyaar, Kaanoon, Dhokha' telah menuai pujian yang luas.