Aamir Ali Bereaksi Atas Rumor Kencan 'Panas' Mantan Istrinya dengan Harshvardhan Rane

Aamir Ali Bereaksi Atas Rumor Kencan 'Panas' Mantan Istrinya
Aamir Ali Bereaksi Atas Rumor Kencan 'Panas' Mantan Istrinya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Aamir Ali, yang tengah disibukkan dengan promosi serial web terbarunya, 'The Trial', buka suara tentang rumor kencan 'panas' mantan istrinya, Sanjeeda Shaikh, dengan Harshvardhan Rane.

Kedua aktor ini telah menjadi berita karena dugaan hubungan asmara mereka yang dibagikan di media sosialnya.

Beberapa pengguna media sosial telah berbagi beberapa foto yang mengklaim bahwa foto-foto tersebut berasal dari liburan mereka. Namun, kedua aktor ini tetap bungkam tentang hubungan mereka.

Dalam salah satu wawancaranya, Aamir mengatakan bahwa ia ingin Sanjeeda bahagia dan menambahkan bahwa ia tidak tahu tentang status hubungan mantan istrinya.

"Ini adalah dunia yang bebas sekarang. Saya ingin dia bahagia dan melakukan apa pun yang ingin dia lakukan. Saya sama sekali tidak ingin terlibat dalam hal ini. Saya tidak tahu siapa yang berkencan dengan siapa dan apa pun yang baik untuknya, saya turut berbahagia untuknya," ujarnya.

Aamir dan Sanjeeda telah menikah selama hampir sembilan tahun sebelum mereka berpisah secara resmi. Mereka memiliki seorang anak perempuan bernama Ayra yang mereka dapatkan melalui ibu pengganti.

Kedua aktor ini menjadi terkenal melalui chemistry mereka di layar kaca dalam acara populer tahun 2007, 'Kya Dill Mein Hai'.

Keduanya menikah pada tahun 2012 setelah bertahun-tahun berpacaran. Pada tahun 2020, rumor tentang perpisahan mereka berujung pada pengungkapan tentang bayi pengganti mereka.

Pada bulan Juni 2023, keduanya mengunggah foto-foto dari safari hutan mereka di akun Instagram masing-masing untuk berbagi foto.

Para penggemar bermata elang dengan cepat menyadari bahwa latar belakang dan jip yang mereka gunakan dalam unggahan mereka masing-masing memiliki kemiripan.

Sementara Harshvardhan, yang menyebut dirinya sebagai orang yang tertutup, menolak untuk berbicara tentang dugaan perselingkuhannya dengan Sanjeeda, ia mengatakan kepada sebuah portal berita bahwa ia tidak khawatir dengan sorotan terhadap kehidupan pribadinya.

"Para jurnalis dapat menulis apa saja tentang saya. Saya akan tetap memeluk mereka ketika saya melihat mereka," kata aktor yang membintangi film 'Haseen Dillruba' itu.