Mantan Istri Hrithik Roshan, Sussanne Khan Bersama Putranya, Hadiri Pemutaran Khusus Film 'Fighter'

Mantan Istri Hrithik Roshan, Sussanne Khan Bersama Putranya, Hadiri Pemutaran Khusus Film 'Fighter'
Mantan Istri Hrithik Roshan, Sussanne Khan Bersama Putranya, Hadiri Pemutaran Khusus Film 'Fighter' (Foto : Kolase Istimewa)

AntvMantan Istri aktor Bollywood Hrithik Roshan, Sussanne Khan dan putra-putra buah cinta kasih mereka, terlihat menghadiri pemutaran khsuus film 'Fighter' di YRF Studios.

Tidak hanya mantan istri, sang kekasih Hrithik Roshan, Saba Azad bersama anggota keluarga dan para selebritis Bollywood lainnya juga terlihat tiba di YRF Studios.

Sutradara Siddharth Anand telah siap untuk menggebrak layar lebar dengan film terbarunya yang akan datang, 'Fighter' yang dibintangi oleh Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan Anil Kapoor.

Film ini disebut-sebut sebagai sebuah penghormatan terhadap pengorbanan dan patriotisme angkatan bersenjata India.

'Faghter' yang merupakan film perdana Hrithik Roshan berpasangan dengan Deepika ini, akan dirilis di bioskop-bioskop di seluruh negeri pada hari ini, Kamis, 25 Januari 2024.

Diketahui,seperti lazimnya, sehari sebelum perilisannya di bioskop, sebuah pemutaran khusus pun diadakan di Yash Raj Studios untuk para rekan-rekan industri hiburan.

Pada pemutaran film ini, terlihta dihadiri oleh mantan istri Hrithik Roshan, Sussanne Khan, yang tiba bersama dengan putra-putra mereka di YRF Studios.

Pacar Hrithik, Saba Azad juga terlihat tiba bersama anggota keluarga sang aktor termasuk sepupunya, Pashmina Roshan dan saudara perempuannya, Sunaina Roshan dengan mobil yang sama.

Selebriti lainnya seperti Raashi Khanna, Vaani Kapoor, Ayushmann Khurrana dan lainnya juga terlihat tiba di tempat tersebut.

Diketahui, sutradara Siddharth Anand merilis 'Fighter' pada ulang tahun pertama dari film terakhirnya, 'Pathaan', yang menandai kembalinya Shah Rukh Khan ke layar lebar setelah lima tahun.

pada akhirnya 'Pathaan' pun sukses menjadi film laris Hindi pertama yang dirilis pada tahun lalu yang menghasilkan lebih dari Rs 1,000 crore (setara Rp2,06 triliun), di box office di seluruh dunia.

Mampukah 'Fighter' Hrthik Roshan mengikuti jejak 'Pathaan' Shah Rukh Khan di box office?