Ketika Shah Rukh Khan Menyelamatkan Lawan Mainnya di film Jawan, Ridhi Dogra dari Ejekan Netizen

Ketika Shah Rukh Khan Menyelamatakan Ridhi Dogra dari Ejekan
Ketika Shah Rukh Khan Menyelamatakan Ridhi Dogra dari Ejekan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Setelah teaser film 'Jawan' Shah Rukh Khan dirilis, dan menuai pujian banyak orang, Ridhi Dogra justru diejek oleh para netizen karena tidak terlihta tampil dalam video tersebut.

Tetapi sekarang, aktris yang bermain di film 'Asur 2' ini memiliki alasan untuk bersukacita karena Shah Rukh Khan sendiri telah memberikan dukungannya dan datang untuk menyelamatkannya.

Sebagai seorang penggemar berat SRK, Ridhi telah secara aktif membagikan preview Jawan, poster-poster dan berinteraksi dengan para penggemarnya dan menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka.

Ia juga membagikan prevue Telugu Jawan dan hal ini mendapatkan perhatian yang tepat dari Shah Rukh Khan.

Membalas tweet-nya, Shah Rukh berterima kasih kepada Ridhi karena telah bersikap sportif selama syuting film ini dan mengirimkan doa restu kepadanya.

"Terima kasih karena telah bersikap sportif selama syuting film ini. Semoga Tuhan memberkatimu," cuitnya.

Tanggapan SRK membuat Ridhi merasa tersanjung dan tidak bisa berkata-kata.

Membalas tweet SRK, Ridhi menulis, "Terima kasih banyak ???? Seperti biasa saya kehabisan kata-kata! Kamu adalah yang terbaik ??♥️."

 



Sementara Ridhi merahasiakan detail dari perannya di Jawan, ia telah berbagi pengalamannya bekerja dengan SRK di Jawan dan Salman Khan di film Tiger 3, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ETimes.

"Saya lebih tertarik pada bagaimana mereka bekerja, dan apa yang mereka bawa ke meja. Saya belajar banyak hanya dengan mengamati mereka sebagai aktor. Setelah bertahun-tahun, mereka juga sangat berkomitmen untuk melakukan apa yang mereka lakukan. Sungguh luar biasa melihat semangat dan kecintaan mereka terhadap apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka hadir. Mereka telah ada begitu lama dan saya melihat energi seperti anak kecil dalam diri mereka berdua, bagaimana mereka berinvestasi dalam pekerjaan dan segala sesuatu yang lain. Ada alasan mengapa mereka menjadi penguasa dan karena mereka percaya pada kerja sama tim. Mereka percaya untuk menyatukan semua orang dan bekerja sama. Dan menurut saya, hal ini juga berlaku pada keduanya. Keduanya menginvestasikan waktu dan energi mereka dalam apa yang terjadi bahkan hanya sebagai anggota tim. Jadi itu bagus," kata Ridhi kepada ETimes.

Ridhi telah merasakan kesuksesan beruntun di tahun 2023 mulai dari film debutnya Lakadbaggha hingga serial webnya yang baru-baru ini dirilis, Badtameez Dil dan Asur 2.

Disutradarai oleh Atlee, Jawan juga menampilkan Vijay Sethupathi, Nayanthara dan juga Sanya Malhotra, Priyamani, Girija Oak, Sanjeeta Bhattacharya, Lehar Khan, Aaliyah Qureshi, Sunil Grover dan Mukesh Chhabra sebagai pemeran utama.