Shah Rukh Khan Mengaku Belajar Banyak Hal Demi Persiapan Syuting Film Jawan

Shah Rukh Khan Mengaku Belajar Banyak Hal untuk Film Jawan
Shah Rukh Khan Mengaku Belajar Banyak Hal untuk Film Jawan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan membuat para penggemarnya sibuk dengan sebuah sesi Twitter AMA dan berbagi beberapa fakta menarik tentang film terbarunya yang akan datang, Jawan.

Sebagai permulaan, Seorang pengguna bertanya kepada Shah Rukh Khan tentang persiapan film Jawan.

"Apakah Anda menonton banyak film yang berkisah tentang peran Anda di Jawan untuk mempersiapkannya dengan lebih baik," SRK ditanya.

SRK menjawab, "Saya menonton banyak film Atlee. Pak Vijay, Allu Arjun ji, Pak Rajni, Yash dan banyak bintang lainnya untuk memahami bahasa ekspresi untuk dunia yang sedang diciptakan. Dan ya, saya juga mempersiapkan diri untuk karakter saya sendiri, Jawan."

Ketika ditanya tentang pengalamannya bekerja dengan Nayanthara dan Vijay Sethupathi dalam film ini, SRK menulis, "Nayan adalah yang termanis di antara mereka semua. Terlalu banyak cinta dan rasa hormat. Pak Vijay adalah seorang aktor yang 'gila' dengan cara yang mengagumkan. Banyak yang bisa dipelajari dari keduanya."

Berbagi pengalamannya bekerja dengan Atlee, Shah Rukh Khan menulis, "Atlee terlalu keren. Pekerja keras dan dengan satu tujuan untuk membuat saya terlihat bagus dalam film. Dia sangat luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuknya, Priya dan Meer."

Ketika seorang penggemar meminta sang superstar untuk menulis sepatah kata untuk para penggemarnya di Selatan, SRK menjawab, "Saat ini, bekerja dengan unit yang semuanya berasal dari Selatan selama dua tahun, saya sendiri adalah seorang penggemar dari Selatan, bro."

Arijit Singh juga masuk dalam daftar nama dalam sesi SRK. Ketika seorang pengguna bertanya apakah ada lagu Arijit Singh di Jawan, SRK men-tweet, "Tentu saja. Jahan main wahan Arijit dada toh honge hi na (Di mana pun saya berada, Arijit Singh akan ada di sana juga)."

Selain Shah Rukh Khan, film ini juga menampilkan Nayanthara, dan Vijay Sethupathi sebagai pemeran utama.

Deepika Padukone dalam sebuah penampilan khusus, bersama dengan Sanya Malhotra, Priyamani, Girija Oak, Sanjeeta Bhattacharya, Lehar Khan, Aaliyah Qureshi, Ridhi Dogra dan Sunil Grover.



FIlm Jawan, yang disutradarai oleh Atlee, dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.