Film 'Jawan' Dipuji, Shah Rukh Khan Memperingatkan Suami Lawan Mainnya, Nayanthara Begini

Shah Rukh Khan Memperingatkan Suami Nayanthara
Shah Rukh Khan Memperingatkan Suami Nayanthara (Foto : )

Antv – 'Perang' Twitter terbaru dari Shah Rukh Khan dan lawan mainnya di film Jawan, suami Nayanthara, Vignesh Shivan, tidak dapat dipungkiri lagi sangat kocak.

Semuanya berawal ketika pada hari sebelumnya, bintang 'Pathaan' ini bereaksi terhadap teriakan sutradara Vignesh Shivan kepada tim Jawan, sehari setelah perilisan dari film tersebut.

Shah Rukh Khan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang sutradara atas ucapannya yang baik, tetapi juga dengan bercanda memperingatkannya tentang Nayanthara, yang ia ungkapkan telah mempelajari beberapa 'tendangan dan pukulan yang hebat'.

Tweet Shah Rukh Khan berbunyi, "Vignesh Shivan, terima kasih untuk semua cintanya. #Nayanthara luar biasa... tetapi oh, siapa yang saya ceritakan ini... Anda pasti sudah tahu!!! Tapi suamiku, berhati-hatilah, dia sekarang telah belajar beberapa tendangan & pukulan yang hebat!"

Tak lama kemudian, Vignesh Shivan juga membalas sang superstar dengan mengatakan bahwa ia telah mendengar bahwa selain dari beberapa aksi, Nayanthara juga telah mengambil pelajaran dalam hal percintaan untuk film ini dari "raja percintaan" Shah Rukh Khan.

Vignesh men-tweet, "Anda baik sekali, Pak. Ya, Tuan sangat berhati-hati tetapi saya juga mendengar bahwa ada beberapa romansa yang baik antara kalian berdua dalam film ini, bahwa ia telah belajar dari raja romansa, sehingga ia telah menghargai hal tersebut dengan kebahagiaan dari debut impiannya bersama ANDA."



Sehari yang lalu, Vignesh telah memberikan sebuah ucapan selamat kepada seluruh tim Jawan.