Sidharth Malhotra Sebut Istrinya, Kiara Advani Harta yang Paling Berharga

Sidharth Malhotra Sebut Kiara Advani Harta Paling Berharga
Sidharth Malhotra Sebut Kiara Advani Harta Paling Berharga (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Sidharth Malhotra menyebut sang istri Kiara Advani sebagai harta yang paling berharga dan mengatakan bahwa tidak ada kata aku dalam rumah tangganya.

Sidharth Malhotra tak dapat menahan rona merahnya ketika ia berbicara tentang istrinya, Kiara Advani, pada sebuah acara baru-baru ini di Mumbai.

Sidharth hadir di sebuah acara yang baru-baru ini diadakan di kota tersebut di mana ia berbicara panjang lebar tentang Kiara. Dan mengatakan bahwa ia menganggap pernikahan sebagai sebuah permainan.

Dalam acara itu, Sidharth Malhotra terlihat keren dengan jaket kulit berwarna coklat dan celana hijau pudar.

Dalam sebuah klip dari acara tersebut yang diabadikan oleh paparazzo, yang diunggah di Instagram, Sidharth menyebut Kiara sebagai harta yang paling berharga dalam hidupnya.

Dalam video yang sama, ketika sang aktor ditanya apakah ada selebriti Bollywood yang akan ia tantang dalam sebuah permainan.

Sidharth menjawab, "Lagi-lagi istri saya, Kiara. Kami baru saja menikah... ini seperti bermain di rumah. Saya juga menyadari bahwa tidak ada 'aku' dalam pernikahan, yang ada hanya 'kita'".



Sidharth dan Kiara baru-baru ini berada di Jepang untuk berlibur. Aktor ini telah berbagi foto-foto kilas balik dari liburan mereka tersebut.