Viral, Trailer Film 'OMG 2' Akshay Kumar Dinilai Melukai Sentimen Agama

Trailer 'OMG 2' Akshay Kumar Dinilai Melukai Sentimen Agama
Trailer 'OMG 2' Akshay Kumar Dinilai Melukai Sentimen Agama (Foto : Instagram)

Antv – Para pembuat film 'OMG 2' yang dibintangi oleh aktor Bollywood Akshay Kumar, meluncurkan sebuah teaser resmi dari film drama ini pada Selasa (11/7/2023).

Melalui Instagram, sang aktor Akshay Kumar membagikan teaser tersebut yang ia beri judul, "Rakh Vishwas #OMG2Teaser telah dirilis. #OMG2 di bioskop pada tanggal 11 Agustus."

Disutradarai oleh Amit Rai, film ini selain dibintangi oleh Akshay Kumar, juga didukung aktor Pankaj Tripathi, dan Yami Gautam sebagai pemeran utama. Dan akan tayang di bioskop pada tanggal 11 Agustus 2023.

Dalam teaser tersebut, Pankaj terlihat memainkan peran sebagai Kanti Sharan Mudgal, yang memuja Dewa Siwa dengan penuh dedikasi.

Sementara Akshay Kumar terlihat memainkan peran Dewa Siwa yang datang untuk membantu keluarga Kanti ketika mereka mengalami sebuah tragedi besar. Yami Gautam memerankan peran seorang pengacara dalam film ini.



Diketahui, Film 'OMG 2' hadir pada saat film-film yang didasarkan pada tokoh-tokoh mitologi menuai kritikan karena dianggap melukai