Sudah Dipenjara, Pemburu Nyawa Salman Khan Kini Dirawat di Tempat Darurat

Lawrence Bishnoi
Lawrence Bishnoi (Foto : Hindustan Times)

Antv – Tersangka kasus pembunuhan rapper India Sidhu Moose Wala, yakni gangster Lawrence Bishnoi, harus mendapat perawatan darurat karena kondisi kesehatan yang menurun. Namun belum diketahui kondisi rinci dan penyakit yang diderita gangster tersebut.

Dilansir Hindustan Times, Selasa 11 Juli 2023, Lawrence Bishnoi dilarikan ke bangsal darurat fakultas kedokteran Faridkot dari penjara sejak Senin malam. Dia lalu ditempatkan di sebuah ruangan di bawah keamanan yang ketat.

Pada Maret lalu, dalam sebuah wawancara, Bishnoi mengklaim bahwa dia tidak terlibat dalam pembunuhan penyanyi tersebut. Dia bahkan menuding pelaku pembunuhan terhadap Sidhu Moose Wala adalah ajudannya sendiri, Goldie Brar.

Saat sudah dipenjara, Bishnoi juga mengklaim bahwa pembunuhan Moose Wala dirancang dalam waktu satu tahun. Bishnoi mengaku sudah tahu tentang rencana pembunuhan itu namun tidak terlibat di dalamnya. 

Diketahui, Moose Wala ditembak mati pada 29 Mei 2022, di Mansa Punjab. Insiden itu terjadi sehari setelah keamanannya diambil alih oleh pemerintah Punjab.

Selain menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Sidhu Mooswala, nama Lawrence Bishnoi juga sering dikaitkan dengan ancaman pembunuhan terhadap sejumlah artis Bollywood terutama Salman Khan.

Dalam sebuah wawancara, Lawrence Bishnoi juga mengakui bahwa tujuan hidupnya adalah menghabisi Salman Khan. Sebuah surat berisi ancaman yang ditujukan pada Salman pernah dikirim oleh Rohit Garg atas nama Lawrence Bishnoi.