Belum Resmi Dirilis, Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Panen Pujian dari Karan Johar dan Sesama Aktor

Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Panen Pujian dari Karan Johar
Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Panen Pujian dari Karan Johar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah berbulan-bulan penuh spekulasi, antisipasi dan hype, para pembuat film Shah Rukh Khan, 'Jawan' akhirnya meluncurkan trailer film ini pada Senin (10/7/2023).

Dan dalam waktu singkat, trailer baru film 'Jawan' tersebut membuat para penggemar sang superstar menjadi heboh.

Trailer film 'Jawan' panen pujian dengan respon yang sangat besar dari para penonton karena SRK tampil dengan avatar yang belum pernah dilihat di film-film sebelumnya.

Tidak hanya para penggemar, sutradara ternama Bollywood Karan Johar dan selebritis lainnya juga menghujani pujian dan mengekspresikan kegembiraan mereka untuk film 'Jawan'.

Karan Johar membagikan preview film ini melalui insta story akun instagramnya dan menulis, "Bhai!!!!! ini akan menjadi sebuah film blockbuster yang luar biasa! Dan @atlee47 kamu telah melakukannya lagi!!!! Wowww, tidak sabar menunggu!!!"

"PERMAINAN BERAKHIR! RAJA UNTUK SEBUAH ALASAN," komentar Armaan Malik, sementara Neha Dhupia menulis, "Hanya @iamsrk".

Vijay Varma menulis, "Pikiran terpesona! Ambil busur Raja!", dan Sujoy Ghosh men-tweet, "tooooo bagus!! jhoomey jo jawan..."

Film 'Jawan' menandai kolaborasi pertama SRK dengan sutradara asal India, Atlee. Preview ini memberikan penonton sekilas gambaran tentang berbagai macam nuansa yang akan ditampilkan oleh sang superstar dalam film ini.

SRK akan terlihat mengenakan seragam polisi dalam film 'Jawan', dan ia juga akan tampil botak di layar lebar untuk pertama kalinya.

Selain itu, ia juga akan terlihat melayangkan pukulan, membajak kereta api dan mendapatkan keadilan dengan gayanya yang unik.



Film 'Jawan' dijadwalkan untuk tayang di layar perak pada tanggal 7 September 2023.