Update Film 'Jawan', Shah Rukh Khan Bakal Rilis Preview Terbaru Hari Ini

Update Film Jawan, Shah Rukh Khan Bakal Rilis Preview Terbaru Hari Ini
Update Film Jawan, Shah Rukh Khan Bakal Rilis Preview Terbaru Hari Ini (Foto : Instagram)

Antv – Berita bahagia datang mengenai film terbaru Shah Rukh Khan yang berjudul Jawan. Tidak lama lagi, preview terbaru film 'Jawan' akan memberikan para penggemar sekilas tentang kehebatan film ini yang akan menampilkan keajaiban akting Shah Rukh Khan, Nayanthara, dan Vijay Sethupathi.

Tepat pada hari ini, Senin (10/2023), Shah Rukh Khan akan merilis preview film 'Jawan' yang ditunggu-tunggu. Ini adalah film kedua Shah Rukh Khan tahun ini setelah keberhasilan 'Pathaan' yang telah menggebrak layar lebar.

Selain Shah Rukh Khan, film 'Jawan' juga menampilkan para bintang hebat seperti Nayanthara, Vijay Sethupathi, Priyamani, Sanya Malhotra, Sunil Grover, dan masih banyak lagi.

'Jawan' telah menjadi salah satu film Bollywood yang paling dinantikan tahun ini. Para penggemar tak sabar ingin melihat Shah Rukh Khan kembali beraksi setelah momen vakumnya yang panjang.

Menurut laporan dari Bollywood Hungama, preview pertama dari film fenomenal 'Jawan' akan diungkapkan pada hari ini, Senin (10/7/2023), pukul 10.30 pagi waktu India.

Bagi penggemar di Indonesia, jangan khawatir! Preview Jawan dijadwalkan rilis sekitar pukul 12 siang nanti, sesuai dengan zona waktu Indonesia.



Jawan adalah film kedua Shah Rukh Khan tahun ini yang pastinya tak boleh dilewatkan. Nayanthara dan Vijay Sethupathi juga turut bermain dalam film ini, menambah daya tariknya.