Samantha Ruth Prabhu Kepergok Wartawan di Bandara Mumbai dan Memilih Bungkam

Samantha Ruth Prabhu Kepergok Wartawan di Bandara Mumbai
Samantha Ruth Prabhu Kepergok Wartawan di Bandara Mumbai (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Samantha Ruth Prabhu, yang baru-baru ini menyelesaikan syuting film Kushi bersama Vijay Deverakonda di Andhra Pradesh, kembali ke Mumbai pada hari Sabtu (8/7/2023).

Samantha Ruth Prabhu kepergok di bandara, tetapi aktris ini tidak berpose untuk para juru warta dan terlihat menyembunyikan wajahnya.

Beberapa foto dan video dari aktris ini telah muncul secara online. Dalam gambar-gambar tersebut, Samantha terlihat keluar dari bandara dan masuk ke dalam mobilnya.

Selama ini, Samantha Ruth Prabhu selalu tersenyum di depan para juru foto. Ia bahkan berinteraksi dan berpose untuk mereka.

Namun, kali ini Samantha Ruth Prabhu terlihat menyembunyikan wajahnya dengan topi putih dan masker hitam di bandara.

Samantha terlihat mengenakan pakaian kasual yang nyaman. Ia memilih kaos putih berbahu dan memadukannya dengan celana denim berpotongan bootcut.

Samantha Ruth Prabhu menyempurnakan penampilannya dengan sepatu kets hitam dan tas ransel mini.

 



Samantha saat ini sedang menikmati fase terbaik dalam karirnya, karena ia memiliki beberapa proyek yang sedang ia kerjakan, baik di industri film selatan maupun di tingkat pan-India.

Tetapi, dari sisi pribadi, aktris ini telah didiagnosa dengan kondisi autoimun, myositis, dan beberapa hari yang lalu, dilaporkan bahwa ia telah memutuskan untuk beristirahat dari pekerjaannya sebagai aktris.

Namun, sang aktris belum bereaksi terhadap laporan yang menyatakan bahwa dirinya akan berhenti berakting.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, Samantha telah menyelesaikan syuting film 'Citadel' bersama Varun Dhawan dan 'Kushi' bersama Vijay Deverakonda.

Samantha Ruth Prabhu dilaporkan telah memutuskan untuk tidak menandatangani proyek baru untuk saat ini.