Unggah Foto Berbikini di Depan Anaknya yang Berusia 4 Tahun, Aktris India Ini Dihujat Warganet

Unggah Foto Berbikini di Depan Anaknya, Aktris India Ini Dihujat
Unggah Foto Berbikini di Depan Anaknya, Aktris India Ini Dihujat (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAktris India dan pembuat konten digital Chhavi Mittal sering menjadi berita utama karena unggahannya di media sosial, yang dinilai warganet tidak berbudaya India.

Baru-baru ini, ia membagikan sebuah foto dirinya yang sedang mengenakan bikini. Foto tersebut juga menampilkan putranya yang berusia 4 tahun.

Postingannya itupun kembali mendapatkan reaksi yang beragam dari para penggemar dan pengikutnya yang sebagian menghujatnya dan disebut sebagai tak tahu malu.

Chhavi memposting foto tersebut pada tanggal 7 Juli 2023, di akun Instagram resminya. Dia ingin memberikan sekilas gambaran tentang liburannya di Alibaug bersama anak-anaknya. Foto tersebut telah diklik oleh putrinya, Areeza.

Bersamaan dengan foto tersebut, ia menulis, "Photobomber imut @arhamhussein ini menolak untuk pergi dari saya! Dan saya bersumpah bahwa fakta ini membuat seluruh perjalanan ke Alibaug ini sangat menyenangkan. Juga, si kecil @areezahussein yang mengambil foto-foto terbaik, bukan?"

Sementara beberapa pengikutnya memuji fotonya, yang lainnya mengejek sang aktris dan menyebutnya 'tidak tahu malu' karena mengenakan bikini minim di depan anaknya.

Bereaksi terhadap fotonya, seorang pengguna berkomentar, "Ini semua tentang media sosial... Ini semua terjadi demi popularitas dan kecanggihan palsu... Menerima wanita dengan pakaian yang lebih sedikit sama saja dengan tidak menghormati mereka... Budaya Barat masih berkuasa dan orang-orang seperti ini adalah budak... Tidak ada rasa hormat dari sisi saya."

Yang lain berkomentar, "Anda terlihat memukau seperti biasa... Anda memberikan contoh yang baik bagi anak-anak Anda untuk tidak menghakimi apa pun .... ketika seorang anak laki-laki belajar untuk menghormati ibunya sejak usia dini... ia akan belajar untuk menghormati wanita lain juga .... Anda juga merupakan inspirasi untuk menjaga kesehatan yang baik."

"Ketidaktahuan yang tidak tahu malu pada puncaknya. Tidak ada nilai-nilai budaya," bunyi komentar lain pada postingan Chhavi.

"Ini bukan budaya kita... Tolong jangan lakukan semua ini... Ibu itu seperti seorang dewi ... Jangan menghina," tulis pengguna lain.

Komentar lain berbunyi, "Sungguh filosofi sampah. Menyedihkan."



Beberapa bulan yang lalu, Chhavi bereaksi terhadap seorang pengguna media sosial yang mengkritiknya karena mencium anak-anaknya.