Karan Johar Jawab Tudingan Dirinya Seorang Gay di Media Sosial Baru, Threads

Karan Johar Jawab Tudingan Dirinya Seorang Gay di Threads
Karan Johar Jawab Tudingan Dirinya Seorang Gay di Threads (Foto : Instagram)

Antv – Pembuat film Bollywood papan atas, Karan Johar atau biasa disebut Kjo, merupakan salah satu dari sekian banyak selebriti yang bergabung dengan Threads baru-baru ini.

Pada hari Sabtu (8/7/2023), Kjo menjadi pembawa acara pada sesi 'Ask Karan Anything' dan menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai orientasi seksualitasnya.

Pertanyaan juga seputar ketertarikannya pada industri Bollywood, penyesalan dan harapannya serta pertanyaan-pertanyaan lain yang berkaitan dengan pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Karan mengambil bagian dalam Threads dan menulis, "AKA! Tanyakan Apa Saja pada Karan!!! Senang menjawab pertanyaan-pertanyaan yang membuat saya senang dan tidak tersipu malu! Saya di sini selama 10 menit, para pengguna Threads!"

Segera setelah ia memposting catatan tersebut, seorang pengguna menulis kepadanya, "Anda seorang gay, bukan?"

Membalas orang tersebut, Karan berkata, "Anda tertarik?"

Pembuat film ini juga ditanya tentang penyesalan terbesarnya, dan ia menjawab, "Saya tidak pernah bisa bekerja dengan dan menyutradarai aktor favorit saya, Ibu Sridevi."
Seseorang juga bertanya pada Karan, "Siapa artis Bollywood yang Anda sukai?"

Karan Johar menjawab, "Uh..."

Karan Johar lebih lanjut mengungkapkan bahwa kekuatannya adalah 'kulitnya yang tebal'.

Seseorang yang lain bertanya kepadanya, "Apakah kolaborasi Dharma dan SRK akan terjadi di masa depan?"

Karan menjawab, "Tidak ada rahasia yang tidak akan membohongi Anda."

Ia juga ditanya tentang kolaborasi dengan Salman, yang mana ia tidak terlalu banyak bicara.

Karan saat ini sedang menunggu perilisan dari film terbarunya yang akan datang, Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani.

Karan saat ini sedang disibukkan dengan promosi film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. Film ini menandai kembalinya Karan ke kursi sutradara setelah lebih dari enam tahun vakum dari perfilman.

Film ini dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh sebagai pemeran utama. Ini merupakan reuni mereka di layar lebar setelah kesuksesan dari film terakhir mereka, Gully Boy.

Film yang juga dibintangi oleh Jaya Bachchan, Shabana Azmi dan Dharmendra, berlatar belakang tentang keluarga yang erat dan berkisah tentang kisah cinta yang unik dari dua orang yang berasal dari komunitas yang berbeda.

Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani juga akan menampilkan aktor Varun Dhawan, Sara Ali Khan dan Janhvi Kapoor sebagai cameo.

Sebelumnya Ananya Panday telah mengkonfirmasi penampilan spesialnya dalam film ini. Laporan juga mengklaim bahwa Shah Rukh Khan mungkin juga akan menjadi bagian dari film ini, dalam sebuah penampilan khusus.

Namun, Karan mengklarifikasinya kemudian. Film ini siap untuk tayang di bioskop pada tanggal 28 Juli 2023.