Kisah Makan Malam Romantis Kajol dan Manish Malhotra di London

Kisah Makan Malam Romantis Kajol dan Manish Malhotra di London
Kisah Makan Malam Romantis Kajol dan Manish Malhotra di London (Foto : Instagram)

AntvLondon, Inggris, telah menjadi saksi dari kisah cinta yang tak terduga antara dua tokoh terkenal Bollywood, pasangan ikonik Shah Rukh Khan, Kajol dan Manish Malhotra.

Ketika Kajol sedang menikmati liburannya di kota ini, tak disangka ia tertangkap kamera sedang menikmati makan malam romantis dengan teman dekatnya, perancang busana ternama, Manish Malhotra.

Pasangan ini tidak hanya menikmati hidangan lezat, tetapi juga menyempatkan diri untuk mencicipi pencuci mulut yang menggoda selera.

Bukan rahasia lagi betapa dekatnya hubungan Kajol dengan Manish Malhotra, dan kedekatan mereka terlihat jelas dalam foto-foto yang dibagikan oleh Manish di Instagram.

Salah satu foto menunjukkan Kajol dengan senyuman yang memancarkan kebahagiaan saat ia menikmati sepotong kue cokelat yang menggoda selera.

Manish memberi judul postingan tersebut dengan kata-kata penuh kehangatan, "Makan malam dan kencan pencuci mulut bersama @kajol ❤️".

Lihat unggahannya di Insta Story akun Instagram Manish Malhotra berikut ini:



Meskipun tengah menikmati momen romantis di London, Kajol tidak melupakan tugas profesionalnya. Ia akan segera membintangi serial web baru yang sangat dinantikan berjudul 'The Trial - Pyaar, Kaanoon, Dhoka'.