Amitabh Bachchan Mengaku Tak Lagi Mendapat Kritikan di Usinya yang ke-80 Tahun

Amitabh Bachchan Mengaku Tak Lagi Dikritik di Usinya yang ke-80
Amitabh Bachchan Mengaku Tak Lagi Dikritik di Usinya yang ke-80 (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood legendaris, Amitabh Bachchan, telah mengungkapkan bahwa dia tidak lagi sering mendapat kritikan dari pihak manapun, di usianya yang ke-80 tahun.

Bachchan, yang dikenal sebagai salah satu aktor paling populer dalam industri film India dengan lebih dari 190 film yang telah dibintanginya, telah menghadapi banyak kritik selama kariernya yang panjang.

Namun demikian, dalam blog pribadinya, Bachchan menyatakan bahwa semakin bertambah usianya, kritik terhadapnya semakin berkurang.

Dia menyadari bahwa orang-orang saat ini lebih jarang mengkritiknya, dan ini mungkin dikaitkan dengan persepsi mereka terhadap seseorang yang telah mencapai usia 81 tahun.

Bachchan menulis, "Sekarang dengan bertambahnya usia, ejekan telah berkurang... sekarang dengan berjalannya waktu, mereka yang ditanya atau dibawa ke dalam film oleh saya, yakin bahwa orang ini sudah berusia 81 tahun, tua, jompo dan memiliki gangguan jiwa, tahanlah... tidak akan bertahan lama... dan tanggapan-tanggapannya terus berlanjut dengan perasaan... orang yang malang, sangat tidak tahu apa-apa, biarkan saja... dan seterusnya...."

Selain itu, Bachchan juga mengungkapkan bahwa ia telah meluangkan waktu untuk merenung dan memperdalam pengetahuannya tentang dunia sekitarnya. I

a menulis, "Jadi... beberapa hari libur... dan hari-hari yang dihabiskan untuk merenung, meremajakan diri... bukan untuk menambah usia tetapi untuk mendapatkan pengetahuan tentang apa yang terjadi di dalam dunia perenungan.. cerdas ya. Ya... Itu adalah, atau lebih tepatnya adalah hari-hari refleksi... keajaiban mengapa 'pemberian' tertentu diberikan, mengapa perbuatan tertentu dilakukan... mengapa sebuah nama adalah sebuah tindakan... dan begitu banyak 'mengapa' lainnya..."

Selanjutnya, Amitabh Bachchan akan tampil dalam film yang sangat dinantikan, "Project K", yang akan disutradarai oleh Nag Ashwin.

Film ini juga akan menampilkan bintang-bintang ternama seperti Kamal Haasan, Prabhas, Deepika Padukone, dan Disha Patani.

Menariknya, "Project K" akan menjadi film India pertama yang memulai debutnya di San Diego Comic-Con (SDCC) 2023.