Para Penggemar Prabhas Menyebut Film 'Salaar' Sebagai Blockbuster

Para Penggemar Prabhas Menyebut Film 'Salaar' Sebagai Blockbuster
Para Penggemar Prabhas Menyebut Film 'Salaar' Sebagai Blockbuster (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah berbulan-bulan antisipasi dan hype, teaser dari film 'Salaar', yang dibintangi oleh superstar asal selatan, Prabhas, akhirnya dirilis secara online oleh para pembuat film ini pada hari ini, Kamis (6/7/2023).

Teaser ini dirilis dini hari, sekitar pukul 5:12 pagi waktu setempat. Dan meskipun waktunya tidak tepat, hal ini tidak menghentikan para penggemar Prabhas untuk melihatnya dan menyatakannya sebagai sebuah film laris.

Teaser yang penuh aksi ini menunjukkan Tinnu Anand berbicara tentang bagaimana singa, harimau dan gajah tidak berbahaya di Jurassic Park karena predator utama di sana adalah dinosaurus, diikuti oleh beberapa cuplikan Prabhas yang melakukan beberapa pukulan yang dahsyat.

Teaser ini juga memberikan penonton sekilas tentang Prithviraj Sukumaran, yang menandai debutnya dalam bahasa Telugu dengan film 'Salaar'.

Segera setelah teaser ini diluncurkan oleh para pembuat film, para penggemar Prabhas 'mengamuk' di dunia maya dan menghebohkan internet.

Mereka membanjiri media sosial dengan pesan-pesan dan postingan yang menunjukkan kegembiraan dan kecintaan mereka pada teaser tersebut.

"Teasernya sangat BLASSTTT ??? Harapan terbaik #Prabhas pak agar film ini menjadi sebuah Blockbuster," seorang pengguna men-tweet.



Selain Prabhas dan Prithviraj Sukumaran, film 'Salaar' juga akan dibintangi oleh Shruthi Haasan, Eshwari Rao, Jagapathi Babu, Sriya Reddy, dan Garuda Ram sebagai pemeran utama.