Terlibat Kecelakaan di AS, Begini Kondisi Shah Rukh Khan Menurut Tim Medis

Terlibat Kecelakaan di AS, Begini Kondisi Shah Rukh Khan
Terlibat Kecelakaan di AS, Begini Kondisi Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar Youtube)

Antv – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan dikabarkan mengalami kecelakaan di lokasi syuting salah satu proyeknya di Los Angeles, Amrika Serikat, hingga mengalami cedera di hidungnya.

Sesuai sebuah laporan baru pada hari Selasa (4/7/2023), setelah kecelakaan tersebut, Shah Rukh menjalani operasi di AS.

Sang aktor dilaporkan terlihat dengan perban di hidungnya. Shah Rukh Khan kini telah kembali ke India dan telah 'memulihkan diri di rumah'.

Sejauh ini, baik Shah Rukh maupun timnya belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait kecelakaan tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada ETimes, "SRK sedang melakukan syuting di Los Angeles untuk sebuah proyek dan ia akhirnya mengalami cedera pada hidungnya. Dia mulai mengalami pendarahan dan segera dilarikan ke rumah sakit."

Sumber tersebut juga menambahkan, "Timnya diberitahu oleh para dokter bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan King Khan harus menjalani operasi kecil untuk menghentikan pendarahan. Setelah operasi, SRK terlihat dengan perban di hidungnya Shah Rukh Khan sekarang kembali ke negaranya, memulihkan diri di rumah."

Shah Rukh Khan bukanlah orang baru dalam hal cedera. Dalam karirnya di Bollywood selama hampir 31 tahun, ia telah mengalami cedera beberapa kali.

Pada tahun 2017, ia menjalani operasi kecil. Aktor ini juga menjalani operasi setelah mengalami cedera lutut saat syuting film Raees. Pada tahun 2013, Shah Rukh menjalani operasi kedelapannya setelah menyelesaikan syuting film Chennai Express.

Shah Rukh Khan juga harus menjalani operasi pada tahun 2009 untuk memperbaiki robekan di bahu kirinya.