Ungkap Bebannya Jadi Wanita, Priyanka Chopra: Saya Berharap Saya Seorang Pria

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (Foto : Siasat.com)

AntvPriyanka Chopra memenangkan ajang kecantikan Miss World pada tahun 2000 silam dan sejak saat itulah kariernya terus-menerus menanjak.

Tak berselang lama, dia segera melakukan debut besarnya di Bollywood dan penampilannya pun dipuji oleh para kritikus dan penggemar di seluruh dunia.

Priyanka kini telah menjadi artis India global yang tinggal di Los Angeles bersama dengan suaminya, Nick Jonas dan pasangan artis tersebut kini telah dikaruniai seorang putri bernama Malti Marie.

Melansir dari Koimoi pada Senin, 3 Juli 2023, aktris India veteran Simi Garewal membagikan video Priyanka dari sebuah acara dan warganet bereaksi terhadap sang aktris India di media sosial dengan memuji kepercayaan dirinya.

Priyanka Chopra sendiri sangat popular di media sosial, dengan lebih dari 88 juta pengikut di Instagram. Aktris Bollywood tersebut juga kerap membocorkan soal kehidupan dan keartisannya.

Berbicara tentang berita terbarunya, Simi Garewal mengunggah ke akun Instagramnya dan membagikan video Priyanka yang mengungkapkan tentang sulitnya menjadi seorang wanita.