Penampakan Disha Patani di Ruang Kebugaran Bikin Warganet Tahan Nafas

Penampakan Disha Patani di Ruang Kebugaran Bikin Warganet Tahan Nafas
Penampakan Disha Patani di Ruang Kebugaran Bikin Warganet Tahan Nafas (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Ketika berbicara tentang kesehatan dan kebugaran, aktris seksi Bollywood Disha Patani memang tidak pernah main-main dan selalu menjadi priotitas dalam rangakaian aktivitasnya.

Meskipun padat dengan jadwal syuting film, iklan, dan acara publik, aktris yang penuh bakat ini selalu meluangkan waktu untuk berada di gym.

Dedikasinya yang luar biasa ini tidak hanya memukau, tetapi juga membuat warganet menahan nafas dengan penampilannya yang memesona di ruang kebugaran.

Belakangan ini, Disha telah menghebohkan dunia maya dengan membagikan foto-foto dan video-videonya dari acara kebugaran yang dia ikuti selama akhir pekan lalu.

Para netizen tidak dapat mengelak dari pesonanya yang luar biasa dan gaya yang berani. Setiap penampilan Disha, mulai dari malam penghargaan hingga sesi latihan di pusat kebugaran, telah memicu sorakan di media sosial.

Salah satu momen yang membuat banyak mata terpaku adalah video latihan Disha di pusat kebugaran. Dalam video tersebut, Disha terlihat mengangkat beban yang sangat berat dengan penuh kekuatan.

Dalam caption yang menyertainya, Disha menuliskan, "75 kg 1 rm," sambil menambahkan emoji mata tertutup dengan tangan.

Unggahan ini juga dilengkapi dengan kalimat, "Harus kembali ke kekuatan saya," yang disertai emoji monyet yang menyembunyikan wajahnya dan emoji emosional.

Dalam video tersebut, Disha tampil memukau dengan mengenakan kaos berwarna merah muda dan celana olahraga hitam, dengan rambut terikat rapi dalam kuncir kuda.

Lihat postingannya di Insta Story Instagramnya berikut ini:



Tak hanya Disha yang bangga dengan prestasinya, gurunya dalam kebugaran, Rajendra Dhole, juga mengunggah video tersebut di akun Instagram stories-nya.