Foto Ciuman Viral, Salman Khan Marah Karena Akanksha Puri dan Jad Hadid Liplock, Keluar dari Acara

Salman Khan Marah Pada Akanksha Puri dan Jad Hadid
Salman Khan Marah Pada Akanksha Puri dan Jad Hadid (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan marah karena Akanksha Puri dan Jad Hadid Liplock, keluar dari acara dalam episode Weekend Ka Vaar dari acara populer Bigg Boss OTT 2.

Seperti yang sudah diduga, Salman Khan sebagai pembawa acara mengungkapkan isu yang paling kontroversial minggu ini, yakni 'ciuman' antara Jad Hadid dan Akanksha Puri.

Salman Khan terlihat kesal dan mengejek teman serumahnya atas viralnya ciuman bibir antara Jad dan Akanksha saat melakukan tugas sebagai bagian dari 'tantangan'.

Bagi yang belum berpengalaman, Akanksha diberi tantangan untuk mengunci bibirnya dengan model asal Lebanon ini selama 30 detik.

Ciuman antara keduanya menghebohkan dunia maya dan mendapat reaksi beragam dari para netizen.

Akanksha baru-baru ini mengatakan bahwa ia merasa canggung saat berciuman dengan Jad, sementara Jad menyebutnya sebagai pencium yang buruk.

Salman terlihat mengatakan dalam sebuah promo yang viral, "Kalian semua berpikir bahwa ini adalah sorotan utama dalam minggu ini. Apakah itu sesuai dengan pola asuh, nilai-nilai keluarga dan budaya kita? Anda tidak perlu meminta maaf kepada saya atas apa pun yang Anda lakukan. Aku tidak peduli. Saya keluar dari sini. Saya akan meninggalkan acara ini."

Salman Khan kemudian berjalan meninggalkan panggung dan para kontestan pun terkejut.

Ketika aktor Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan ini berbicara di video lainnya, ia mengecam Bebika Dhruve karena menyela.

Salman Khan berkata, "Bebika saya berbicara di sini. Apa aku sudah memberimu izin untuk berbicara? Saya akan bertanya kepada Anda ketika saya membutuhkan pendapat Anda."

Acara Bigg Boss OTT 2 juga memiliki Jiya Shankar, Manisha Rani, Abhishek Malhan, Cyrus Broacha, Pooja Bhatt dan Falak Naaz sebagai kontestan.



Abhishek Malhan, Akanksha dan Jiya masuk dalam nominasi minggu ini. Bigg Boss OTT 2 tayang di aplikasi JioCinemas dan tayang pada pukul 21.00 waktu setempat, Senin hingga Jumat.