Deretan Film Pesaing Rocky Aur Rani Kii Prem Kahani, Diantaranya Ada Mission Imposible Tom Cruise

Film Pesaing Rocky Aur Rani Kii Prem Kahani, Ada Mission Imposible
Film Pesaing Rocky Aur Rani Kii Prem Kahani, Ada Mission Imposible (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvFilm Rocky Aur Rani Kii Prem Kahani yang dibintangi Ranveer Singh dan Alia Bhatt, akan bersaing dengan film top lainnya seperti film Tarla, Oppenheimer. Dan juga ada film Barbie. di antara beberapa film lainnya akan dirilis di bioskop dan platform OTT pada bulan Juli 2023.

Penonton dapat menantikan deretan film yang menarik di bulan ini. Berikut daftar 10 film yang akan dirilis di berbagai platform pada bulan Juli 2023.

1) Tarla: Disutradarai oleh sutradara Piyush Gupta, Tarla menampilkan Huma Qureshi sebagai pemeran utama.

Cerita ini didasarkan pada kehidupan dari mendiang chef selebriti Tarla Dalal. Huma memerankan peran Tarla dalam film ini.

Selain Huma, film ini juga dibintangi oleh Sharib Hashmi sebagai pemeran utama. Film ini akan ditayangkan di Zee5 mulai tanggal 7 Juli.

2) Neeyat: Disutradarai oleh Anu Menon, Neeyat dibintangi oleh Vidya Balan, Ram Kapoor, Rahul Bose, Neeraj Kabi, Prajakta Koli, Shahana Goswami, Amrita Puri, Dipannita Sharma, Niki Walia, Shashank Arora dan Danesh Razvi.

Film ini berkisah tentang pembunuhan Ashish Kapoor (Ram) di pestanya sendiri. Detektif Mira Rao (Vidya) berada di jalur untuk mengungkap motif tersembunyi dari orang-orang. Neeyat akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Juli.

3) Buta: Para penggemar akan melihat Sonam Kapoor dalam film Blind, yang akan tayang pada tanggal 7 Juli di Jio Cinema.

Disutradarai oleh Shome Makhija, Blind menjanjikan kombinasi sempurna antara ketegangan dan drama, didukung oleh alur cerita yang mengasyikkan dan penuh nuansa.

Blind adalah sebuah kisah tentang seorang wanita tangguh dengan gangguan penglihatan (diperankan oleh Sonam) yang menjadi saksi kunci dari sebuah kejahatan. Purab Kohli sebagai tokoh antagonis yang mengancam memberikan penampilan yang kuat.

4) Mission Impossible: Film Christopher McQuarrie, Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One menampilkan Tom Cruise sebagai pemeran utama. Film ini juga dibintangi oleh Ving Rhames, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Hayley Atwell, Vaness Kirby dan Pom Klementieff.

Film ini dibuat dalam dua bagian. Bagian Pertama akan tayang di bioskop pada 12 Juli, sedangkan Bagian Kedua dijadwalkan rilis pada 2024.

5) Barbie: Barbie karya sutradara Greta Gerwig dibintangi oleh Ryan Gosling (Ken) dan Margot Robbie (Barbie). Will Ferrell, Emma Mackey, Connor Swindells, Nicola Coughlan, Emerald Fennell, Kate McKinnon, Michael Cera, Simu Liu, America Ferrera, Ncuti Gatwa, Issa Rae, dan Kingsley Ben-Adir, juga membintangi film ini. Film ini akan tayang di bioskop pada 21 Juli.

6) Oppenheimer: Film Oppenheimer karya Christopher Nolan akan tayang pada 21 Juli. Film biografi berlatar belakang Perang Dunia II ini mengisahkan J Robert Oppenheimer (Cillian Murphy), yang dikenal sebagai 'bapak bom atom', pada suatu momen dalam sejarah ketika ia mengetahui bahwa pengujian bom atom dapat memicu atmosfer dan menghancurkan dunia, namun ia tetap menekan tombolnya.