Adegan Ciuman Hot Tamannaah Bhatia dengan Vijay Varma di Promo 'Lust Stories 2' Dihujat Penggemar

Adegan Ciuman Hot Tamannaah Bhatia dengan Vijay Varma Dihujat
Adegan Ciuman Hot Tamannaah Bhatia dengan Vijay Varma Dihujat (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris debutan Bollywood Tamannaah Bhatia akhir-akhir ini telah menjadi berita utama sejak trailer dari Lust Stories 2 secara resmi dibagikan oleh para pembuatnya.

Kini, hanya beberapa hari sebelum perilisan serial ini, raksasa streaming, Netflix membagikan sekilas adegan intim ciuman hot Tamannaah dengan lawan mainnya, Vijay Varma.

Berbagi video promo, Netflix, berkolaborasi dengan Tamannaah, menulis di Instagram, "Maa ka, dadi ka, mantan ka... sabka pyaar lekar aa rahe hain hum (Ibumu, ayahmu, mantanmu... Kami membawa cinta semua orang) dengan #LustStories2 yang akan hadir di Netflix, pada tanggal 29 Juni."

Video ini memberikan sekilas gambaran dari adegan panas dan intim antara Tamannaah dan Vijay.

Para penggemar cukup terkejut melihat adegan tersebut mengingat sang aktris telah menjauhi adegan seks di layar kaca selama 18 tahun karirnya.

Sementara sebagian dari para pengguna internet merasa senang melihatnya berbagi layar dengan Vijay untuk pertama kalinya, sebagian lainnya secara brutal mengejek aktris berusia 33 tahun ini dan menuduhnya telah menghancurkan budaya India.

"Memalukan, ibu," komentar seorang pengguna.

"Dari mengatakan tidak pada adegan ciuman hingga sekarang memberikan adegan panas dengan aktor kelas C, bagaimana segala sesuatunya berubah seiring berjalannya waktu! Menyedihkan memang," komentar pengguna lainnya.

Komentar lainnya berbunyi, "Tamannaah tolong kembalilah ke Kollywood & Tollywood ??. Permintaan yang rendah hati dari seorang penggemar."

"Basis penggemar Anda akan berkurang," tulis pengguna lainnya.

Sementara seorang penggemar yang kecewa bertanya, "Mengapa ia mengubah kebijakannya untuk tidak berciuman?"



Beberapa hari yang lalu, Tamannaah telah membuka diri tentang syuting adegan intim dengan Vijay.