Rajpal Yadav Bagikan Pengalamannya saat Main Film Bareng Shah Rukh Khan hingga Salman Khan

Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Amitabh Bachchan
Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Amitabh Bachchan (Foto : Instagram)

AntvAktor Rajpal Yadav baru-baru ini secara blak-blakan membuka tentang dirinya saat bekerja bersama dengan megastar Bollywood Amitabh Bachchan, superstar Shah Rukh Khan dan Salman Khan dalam pengalamannya saat berkarir di dunia industri seni peran. 

Aktor itu mengatakan dia memiliki pengalaman fantastis ketika berkolaborasi dengan ketiga aktor Bollywood yang semuanya memiliki gaya kerja yang berbeda.

Dalam sebuah wawancara dengan The Lallantop, sang aktor diperlihatkan gambar filmnya bersama para bintang dan diminta untuk mengomentari pengalamannya.

Rajpal ditampilkan foto adegan dari filmnya Mujhse Shaadi Karogi, di mana ia tampil bersama Salman Khan.

Rajpal mengatakan mengerjakan film David Dhawan adalah "pengalaman yang fantastis" dan memuji Salman sebagai "co-actor terbaik" untuk semua orang. 

“Salman bhai baik kepada semua orang di set. Semua orang mencintainya. Begitu Anda menjadi temannya, Anda menyadari bahwa dia sangat tenang, keren, sederhana, dan orang yang berhati murni,” ucapnya.

“Penampilan publiknya adalah sikap tersendiri. Saya sangat menikmati bekerja dengannya, saya pasti telah membuat 7-8 film dengannya, dan setiap film adalah pengalaman yang unik. Bagian terbaik tentang Salman bhai adalah dia memperlakukan semua orang – mulai dari anak laki-laki hingga rekan aktor – dengan sangat baik. Dia baik kepada semua orang," tambahnya.