Ini Kata Shah Rukh Khan Tentang Kunjungan PM Narendra Modi ke Amerika Serikat

Ini Kata Shah Rukh Khan Tentang Kunjungan PM Narendra Modi ke AS
Ini Kata Shah Rukh Khan Tentang Kunjungan PM Narendra Modi ke AS (Foto : Kolase Istimewa)

AntvShah Rukh Khan, sang superstar Bollywood, hari ini memperingati perjalanannya yang luar biasa selama 31 tahun di industri film. Semuanya dimulai pada tanggal 25 Juni 1992, ketika film debutnya 'Deewana' ditayangkan di layar lebar.

Dengan gaya SRK yang sesungguhnya, ia memutuskan untuk merayakan tonggak sejarah yang istimewa ini dengan terlibat dalam sesi Ask SRK di Twitter, mendedikasikan 31 menit untuk berinteraksi dengan para penggemar tercintanya.

Di tengah-tengah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang menarik, seorang penggemar tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya tentang kunjungan Perdana Menteri Narendra Modi baru-baru ini ke Amerika Serikat.

Selama kunjungan tersebut, sebuah grup akapela dari Asia Selatan bernama Penn Masala memukau para penonton yang berkumpul di luar Gedung Putih dengan membawakan lagu ikonik dari Shah Rukh Khan yang berjudul "Chaiyya Chaiyya".

Berbicara tentang kunjungan Perdana Menteri India, Modiji ke AS baru-baru ini, salah satu penggemar SRK bertanya, "Nyanyian Chaiyya Chaiyya menyambut Modi Ji di AS... Apa yang ingin Anda katakan tentang hal ini?"

Bereaksi terhadap pertanyaan yang menarik dengan humornya, Shah Rukh berkata, "Seandainya saya ada di sana untuk menari diiringi nyanyian tersebut .... tetapi mereka tidak akan mengizinkan kereta api masuk ke dalam??!!!"



Salah satu penggemar membagikan sebuah video dari filmnya 'Deewana' yang menunjukkan adegan masuknya SRK dengan lagu 'Koi Na Koi Chahiye'. Ia menulis, "Tuan, bagaimana perasaan Anda ketika Anda menyaksikan adegan masuknya diri Anda yang epik ini? Sudah 31 tahun berlalu dan masih membuat kami merinding."