Menangkan Oscar Hingga Jadi Ayah, Bukti Bahwa 2023 Adalah Berkah Bagi Aktor Ram Charan

Ram Charan
Ram Charan (Foto : Instagram)

Antv – 2023 baru berjalan setengahnya, namun berkah luar biasa telah dirasakan oleh pasangan artis Bollywood Ram Charan dan sang istri, Upasana.

Pertama, film Bollywood terakhirnya yang berjudul RRR berhasil memenangkan Oscar pada awal Maret lalu dan itu menambah popularitasnya di kancah global.

Tak sampai di situ, berkah yang dia dapatkan juga berlipat ganda lantaran ia akhirnya telah resmi menjadi seorang ayah setelah kelahiran putri pertamanya.

Melansir dari Siasat pada Rabu, 21 Juni 2023, aktor India tersebut beserta sang istri tengah berbahagia menyambut anak pertama mereka, seorang bayi perempuan di Hyderabad.

Mengonfirmasi berita tersebut, seorang anggota staff dari Rumah Sakit Apollo di Hyderabad memberi tahu ANI bahwa keduanya dikaruniai seorang bayi perempuan pada dini hari tanggal 20 Juni lalu. Berita yang dirilis oleh Rumah Sakit Apollo itu pun menjdi viral.

“Nyonya Upasana Kamineni Konidela dan Tuan Ram Charan Konidela memiliki seorang bayi perempuan pada tanggal 20 Juni 2023 di Rumah Sakit Apollo Jubilee Hills Hyderabad. Baik bayi maupun ibunya baik-baik saja,” bunyi berita viral tersebut.