Alia Bhatt Prediksi Pemeran Friends jika Dibuat Versi Bollywood, Salman Khan Hingga Ranbir Kapoor

Artis Bollywood yang diprediksi perankan Friends versi India
Artis Bollywood yang diprediksi perankan Friends versi India (Foto : Koimoi)

AntvAlia Bhatt adalah salah satu aktris Bollywood papan atas di industri perfilman India. Meskipun berasal dari garis keturunan di dunia film, ia telah berhasil mencetak sejarah dengan kerja kerasnya.

Dia telah mengerjakan berbagai proyek, termasuk Highway, Dear Zindagi, Gangubai, dan lain-lain. Dan sekarang, Alia siap untuk mengglobal dengan debutnya di Hollywood dengan film OTT berjudul Heart Of Stone bersama dengan Jamie Dornan dan Gal Gadot.

Selain jago berakting, ibu satu anak, Alia juga dikenal dengan sifat konyolnya. Bertahun-tahun yang lalu, dia telah membocorkan rahasia tentang siapa yang akan dia perankan untuk salah satu serial sitkom Amerika Serikat berperingkat teratas, Friends, jika dibuat versi Bollywoodnya.

Melansir dari Koimoi pada Selasa, 20 Juni 2023, dalam salah satu acara promosi film Bollywood Dear Zindagi, Alia Bhatt ditanya soal siapa yang akan dia perankan dalam serial Friends jika dibuat versi Bollywood.

Aktris film India Raazi tersebut, meski ingin menjadi Phoebe Buffay (awalnya diperankan oleh Lisa Kudrow), dia kemudian memilih rachel Greena (Jennifer Aniston) karena dia memiliki kisah cinta yang indah di sitkom.