Dituduh Penggemarnya Menghisap Ganja, Begini Reaksi Aktris Seksi Shruti Haasan

Dituduh Menghisap Ganja, Begini Reaksi Aktris Seksi Shruti Haasan
Dituduh Menghisap Ganja, Begini Reaksi Aktris Seksi Shruti Haasan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris populer Bollywood Shruti Haasan mengambil jeda dari jadwalnya yang padat untuk terhubung dengan para penggemarnya melalui sebuah sesi tanya jawab di akun Instagramnya.

Dikenal karena kehadirannya yang jujur di media sosial, Shruti mengundang para pengikutnya untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan seru selama istirahat makan siangnya.

Dengan menggunakan fitur Instagram Stories, Shruti mempersilahkan para penggemarnya untuk mengajukan pertanyaan mereka, dan berjanji untuk menjawab pertanyaan tersebut saat istirahat.

Seorang penggemar yang penasaran bertanya apakah dia merokok, dengan menulis, "Kamu merokok ganja kan?"

Sebagai tanggapan, Shruti dengan bercanda membagikan foto selfie wajahnya dengan filter tato dan menjawab, "Tidak. Saya juga tidak minum. Saya menjalani kehidupan yang sederhana & saya sangat bersyukur untuk itu."

Tidak takut untuk membiarkan kepribadiannya bersinar, Shruti menjawab beberapa pertanyaan ringan dari para pengguna instagram.

Ketika ditanya apakah dia pernah merasa ingin menikmati musik, Shruti mengungkapkan antusiasmenya, dengan mengatakan, "100 PERSEN! Setiap kali saya mendengar riff yang bagus, rasanya seperti memasukkannya ke dalam mulut dan Anda tahu apa yang saya maksud? Anda tahu & inilah alasan Anda menanyakan hal ini kepada saya. Yesss, terkadang saya sangat menyukai musik sampai-sampai saya merasa ingin melahapnya."