Deepika Padukone Unggah Foto Sebelum dan Sesudah, Netizen: Ratu Kecantikan

Deepika Padukone Unggah Foto Sebelum dan Sesudah
Deepika Padukone Unggah Foto Sebelum dan Sesudah (Foto : )

Antv – Aktris cantik Bollywood Deepika Padukone adalah ratu keacakan. Ini adalah kata-kata dari para penggemarnya, yang cukup senang dengan unggahan Instagram terbarunya.

Bagaimanapun juga, ini adalah postingan pertamanya dalam sebelas hari. Pada hari Jumat (16/6/2023), Deepika Padukone membagikan beberapa foto-foto dari Louis Vuitton Cruise 2024 Show yang ia hadiri pada bulan Mei tahun ini.

Foto pertama menunjukkan dirinya duduk di barisan depan pada presentasi busana siap pakai Musim Gugur/Musim Dingin 2023-2024 dari Nicolas Ghesquiere di Paris Fashion Week Louis Vuitton.

Dalam dua foto berikutnya, ia terlihat berjalan-jalan di sebuah lobi hotel dengan mengenakan kaus kaki dan tanpa alas kaki.

"Sebelum (ikon maju) sesudah," Deepika memberi judul postingannya.

Dalam beberapa menit, para penggemar berbondong-bondong ke bagian kolom komentar pada postingannya, menyebutnya "ratu keacakan."

Yang lain, merujuk pada album foto, menulis: "Keacakan pada puncaknya."

"Kalian semua, dia sangat lucu karena begitu nyata," kata seorang penggemar.

Sementara yang lain berkomentar: "Berjalan dengan kaus kaki ... Itulah gadis saya."

Para penggemar aktris ini menyukai postingannya yang acak, seperti yang ditulis oleh salah satu penggemar: "Anda sangat acak dan saya menyukainya."

 



Diketahui, pada Mei 2023, Deepika Padukone membagikan foto-foto dari pertunjukan kapal pesiar pertamanya.

Dalam foto itu, Ia tampak mengenakan sebuah gaun bergaris dengan jaket besar berbulu hitam dan sepatu bot kecokelatan.

"Pertunjukan Cruise Show pertama saya dan tidak mungkin lebih sempurna lagi... Burung-burung camar, matahari terbenam, Salk Institute yang ikonik dan kecemerlangan kreatif Nicolas Ghesquiere! Terima kasih Louis Vuitton karena telah menyambut saya ke dalam keluarga dengan penuh cinta, kehangatan dan kemurahan hati. Saya benar-benar tidak bisa meminta lebih! Hati saya dipenuhi dengan cinta dan rasa syukur," tulis Deepika sambil membagikan foto-foto OOTD-nya.