Video Penampakan Salman Khan Memulai Bigg Boss OTT 2 dengan Lagu 'Hangover'

Salman Khan Memulai Bigg Boss OTT 2 dengan Lagu 'Hangover'
Salman Khan Memulai Bigg Boss OTT 2 dengan Lagu 'Hangover' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Salman Khan, telah menandai debut resminya di platform digital dengan Bigg Boss OTT 2, sebuah acara reality show yang sangat amat populer di India.

Salman Khan sendiri telah sukses menjadi pembawa acara Bigg Boss yang asli selama lebih dari satu dekade dalam siaran telestrial televisi terkenal di India. Kini dia siap untuk mengambil kendali dari versi OTT.

Tahun ini, para penggemar dapat menyaksikan semua aksi secara eksklusif di JioCinema, platform streaming yang telah mendapatkan hak untuk menayangkan episode-episode yang menarik.

Penayangan perdana BB OTT 2 dimulai pada pukul 9 malam waktu setempat, di platform digital, dan dalam beberapa saat langsung reaksi dari para pemirsa yang antusias. Tetapi, penampilan perdana Salman Khan lah yang mencuri perhatian.

Aktor karismatik ini tampil mencolok dengan mengenakan ansambel denim-on-denim yang trendi.

Untuk menambah kemeriahan, Khan memukau para penonton dengan penampilannya yang menggetarkan, menampilkan gerakan-gerakan khasnya yang diiringi dengan lagu "Hangover" yang menduduki posisi puncak tangga lagu dari film yang dibintanginya, yang berjudul Kick.

Para pembuat Bigg Boss OTT 2 pun telah menggoda para penggemar dengan sebuah video cuplikan dari aksi Salman Khan yang mengagumkan dalam reality show tersebut.

Postingan media sosial mereka mengisyaratkan sebuah entri yang spektakuler, membuat para penonton tidak sabar untuk menyaksikan esensi sejati dari sang Boss Asli.

Keterangan yang menyertai postingan tersebut berbunyi, "Janta, bersiap-siaplah untuk mabuk OTT Bigg Boss karena kali ini Anda memiliki bos yang sebenarnya! Jangan lewatkan penampilan eksplosif Salman Khan di pemutaran perdana BBOTT2, yang akan ditayangkan malam ini mulai pukul 21.00 dan seterusnya secara gratis."

Dapat dikatakan bahwa antisipasi seputar penampilan Salman telah mencapai puncaknya.



Berbicara tentang proyek-proyeknya yang akan datang, Salman memiliki kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan dengan Katrina Kaif dan Emraan Hashmi dalam film penuh aksi, Tiger 3.