Samantha Ruth Prabhu Ungkap Tentang Banyak Pertempuran dan Kegagalan Profesional

Samantha Ruth Prabhu Ungkap Tentang Banyak Pertempuran
Samantha Ruth Prabhu Ungkap Tentang Banyak Pertempuran (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Samantha Ruth Prabhu, yang didiagnosis dengan kondisi autoimun yang disebut Myositis tahun lalu, membagikan sebuah tulisan yang panjang lebar mengenai perjalanan hidupnya sejak didiagnosis.

Samantha Ruth Prabhu memposting foto dan video dari Gereja Saint Sava dari Beograd, Serbia di akun Instagram resminya @samantharuthprabhuoffl.

Samantha, menulis tentang normal baru yang dipaksakan, menulis dalam postingannya tentang kesehatannya, perubahan pola makannya, kegagalan profesional dan banyak lagi.
Samantha memulai catatannya dengan kata-kata, "Sudah satu tahun sejak diagnosis. Satu tahun yang dipaksakan menjadi normal baru. Banyak pertempuran dengan tubuh saya... tidak ada garam, gula atau biji-bijian dengan koktail obat-obatan untuk hidangan utama, pemadaman paksa dan restart paksa. Setahun mencari makna, refleksi dan introspeksi. Kegagalan profesional juga... untuk membuat segala sesuatunya menjadi lebih menarik."

Samantha, yang melakukan pemotretan untuk Citadel cabang India di Serbia, menambahkan dalam postingannya, "Setahun penuh dengan doa dan puja... tidak berdoa untuk berkah dan hadiah... tetapi berdoa untuk mendapatkan kekuatan dan kedamaian. Satu tahun yang telah mengajarkan saya bahwa tidak semuanya berjalan sesuai dengan keinginan Anda sepanjang waktu. Dan yang lebih penting lagi, tidak apa-apa jika tidak. Bahwa saya harus mengendalikan hal-hal yang dapat dikendalikan, melepaskan sisanya, dan terus bergerak maju selangkah demi selangkah. Bahwa terkadang hal ini bukan tentang kesuksesan besar, tetapi bahwa terus melangkah maju itu sendiri merupakan sebuah kemenangan. Bahwa saya tidak boleh duduk diam menunggu segala sesuatunya menjadi sempurna lagi atau berkubang di masa lalu. Bahwa saya harus berpegang teguh pada cinta dan orang-orang yang saya cintai... dan tidak memberikan kebencian untuk mempengaruhi saya."

Samantha mengakhiri postingannya dengan kata-kata ini, "Akan ada begitu banyak dari Anda yang berjuang dalam pertempuran yang jauh lebih sulit. Saya berdoa untuk kalian juga. Para dewa mungkin menunda, tetapi mereka tidak pernah menyangkal. Mereka tidak pernah menyangkal kedamaian, cinta, sukacita dan kekuatan bagi mereka yang mencarinya. Satu-satunya hal yang layak untuk dicari."



Dalam hal pekerjaan, Samantha Ruth Prabhu baru-baru ini membintangi Shaakuntalam. Sebelumnya, aktris ini terlihat dalam film thriller Yashoda pada tahun 2022.