Rilis Trailer Film Baru, Kangana Ranaut dan Nawazuddin Siddiqui Kenang Masa Sulit di Bollywood

Kangana Ranaut
Kangana Ranaut (Foto : Instagram: @kanganaranaut)

AntvAktris Kangana Ranaut baru-baru ini meluncurkan trailer produksi film barunya yang berjudul Tiku Weds Sheru. Film tersebut dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui dan Avneet Kaur sebagai pemeran utama. 

Dalam acara peluncuran trailer di Mumbai pada hari Rabu, 14 Juni 2023 Kangana mengatakan bahwa hanya kisah orang-orang sukses yang berprestasi yang akan diangkat ke layar lebar. Wanita tersebut juga berbicara tentang sisi gelap Mumbai, dan pengalaman pribadinya sebagai seorang pejuang di industri seni peran.

Namun, menurut Kangana, ada banyak orang yang bercita-cita tinggi yang datang ke Mumbai setiap hari dengan impian untuk berhasil di industri film.

"Kita semua, termasuk Pak Nawaz, telah melewati masa-masa sulit itu. Hari ini, kami memiliki segalanya, seperti ketenaran dan penggemar, dan dunia sangat baik kepada kami. Tapi kami juga telah melihat sisi lain Mumbai, Bollywood, dan perut Bollywood, sebagaimana kami menyebutnya kantor dan penawaran audisi yang teduh," ujar Kangana.

"Film ini adalah ode dan surat cinta yang menyentuh hati bagi mereka yang datang ke kota dan kehilangan impian mereka di suatu tempat tetapi akhirnya menemukan sesuatu yang jauh lebih bermakna. Kami datang dari luar, kami telah melihat perjuangan semacam ini, tetapi entah bagaimana, hanya film yang berprestasi yang berhasil mencapai seluloid… Tapi ada berjuta-juta orang yang datang ke Mumbai setiap hari. Kemana orang-orang ini pergi? Apa yang terjadi pada mereka?" imbuhnya.

 

img_title
Kangana Ranaut. (Foto: Instagram @kanganaranaut)