Avika Gor Mengaku Sakit Hati Namanya Dicoret dari Film Salman Khan dan Antim

Avika Gor Mengaku Sakit Hati Namanya Dicoret dari Film Salman Kahn
Avika Gor Mengaku Sakit Hati Namanya Dicoret dari Film Salman Kahn (Foto : Instagram)

Antv – Artis debutan Bollywood Avika Gor mengungkapkan bahwa ia sakit hati namanya dicoret di film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan dan Antim pada menit-menit terakhir.

Avika Gor, yang dikenal dengan perannya dalam serial TV populer seperti Balika Vadhu dan Sasural Simar Ka, telah siap untuk memulai debutnya di Bollywood melalui debut sutradara Krishna Bhatt dalam film '1920 Horrors of the Heart'.

Sebelum bermain di film '1920 Horrors of the Heart', Avika baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia digantikan dalam film Salman Khan, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan dan Antim pada menit-menit terakhir.

Dalam sebuah acara bincang-bincang, Avika mengatakan bahwa tim dari Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan telah menggantikannya dan ia bahkan tidak tahu alasannya.

sebelumnya Avika telah dikonfirmasi untuk peran di film tersebut dan dokumen-dokumennya juga telah selesai tetapi ia belum menandatangani kontrak.

Avika mengaku akan menandatangani kontrak film tersebut pada hari berikutnya ketika ia menerima telepon dari tim bahwa mereka akan melanjutkannya dengan orang lain.

Avika lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia menghadapi situasi yang sama dengan tim yang sama di mana dua minggu sebelum Antim mereka menelepon dan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah meng-casting orang lain.

Namun, Avika telah menduga hal ini akan terjadi dan dia harus siap menerima kenyataan bahwa ini adalah keputusan tim untuk mengambil siapa pun yang mereka inginkan.

Meski demikian Avika tetap mengaku sakit hati dan terluka oleh pencoretan namanya di menit akhir itu dan berharap hal itu tidak terjadi untuk kedua kalinya.

Avika juga tidak menyalahkan pencoretan itu karena ia memahami bahwa pada akhirnya tim film harus memilih aktor mereka dengan bijak.

Diketahui, trailer dari film Avika yang berjudul '1920 Horrors of the Heart' baru-baru ini telah dirilis dan Avika telah menulis sebuah catatan emosional tentang perjalanannya.

"Tahun 1920 memulai sebuah babak baru dalam hidup saya dan kini sebuah kisah lain yang berlatar belakang tahun 1920 akan memulai karir dalam film Hindi, karir dari @avikagor yang sangat berbakat dan sutradara gadis berpasir @krishnavbhatt 1920 - Horrors of the Heart yang ditulis oleh mentor dan guru saya, @maheshfilm - kali ini saya berperan sebagai produser - bersorak untuk para talenta yang sedang berkembang," tulisnya di Instagram.

 



Film '1920 Horrors of the Heart' rencananya akan dirilis dan tayang di bioskop pada tanggal 23 Juni 2023, mendatang.