Yang Dibenci Shah Rukh Khan dari Pria: Selalu Bicara Bisnis, Uang dan Seks

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

AntvShah Rukh Khan disebut sebagai raja Bollywood karena suatu alasan. Aktor tersebut telah menghibur jutaan orang sejak 1988 silam dan dikenal karena banyak hal, termasuk selera humornya yang jenaka dan kepribadiannya yang sopan.

Artis India yang memiliki tiga anak, yakni Aryan Khan, Suhana Khan, dan AbRam Khan tersebut menunjukkan kepada para penggemarnya betapa dia menghargai wanita dengan membuat pernyataan yang layak mendapat pujian tepatnya pada tahun 2018 lalu.

Selama wawancara yang dilansir pada Koimoi pada Minggu, 11 Juni 2023, Shah Rukh Khan berterus terang mengaku menikmati kebersamaannya dengan wanita dan anak-anak dan lebih memilih untuk menjauh dari pria.

“Anda mengatakan bahwa Anda paling bahagia bersama anak-anak Anda dan teman-teman mereka. Apakah teman-teman mereka kewalahan karena bergaul dengan Shah Rukh Khan?” tanya pewawancara.

“Tidak sama sekali. Mereka luar biasa. Saya suka ditemani wanita dan anak-anak. Aku benci ditemani laki-laki. Saya tidak suka mengobrol dengan mereka, mereka selalu membicarakan bisnis, uang dan seks,” jawab sang aktor Bollywood.

 

img_title
Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram)