Ibu Tiger Shroff Melaporkan Kasus Penipuan yang Dialaminya, Merugi Hampir 6 Juta Rupee!

Tiger Shroff dan ibunya Ayesha Shroff
Tiger Shroff dan ibunya Ayesha Shroff (Foto : Instagram: @ayeshashroff)

AntvIbu dari aktor Bollywood Tiger Shroff, yakni Ayesha Shroff telah mengajukan kasus penipuan di Kantor Polisi Santacruz Mumbai.

Ayesha, mantan produser film, diduga ditipu sebesar 5,8 juta rupee atau sekitar Rp1,04 miliar. Polisi Mumbai saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut.

Ayesha telah mengajukan kasus tersebut terhadap seorang pria bernama Alan Fernandes yang diduga adalah tersangka. 

Beberapa waktu lalu, ANI turun ke Twitter dan membagikan detail tentang kasus tersebut. Laporan itu mengklaim bahwa Alan Fernandes telah didakwa berdasarkan pasal IPC 420, 408, 465, 467 dan 468 dan penipuan sebesar 5,8 juta rupee. 

"Ayesha Shroff , istri aktor Bollywood Jackie Shroff telah mengajukan kasus kecurangan di kantor Polisi Santacruz Mumbai," tulis tweet tersebut.

"Sebuah kasus telah didaftarkan terhadap terdakwa Alan Fernandes, di bawah bagian IPC 420, 408, 465, 467 dan 468 dan penipuan dari Rs 58 lakh. Penyelidikan sedang berlangsung: Polisi Mumbai," imbuhnya. 

Di masa lalu, Ayesha menjadi berita utama setelah dia mengajukan kasus penipuan dan intimidasi kriminal terhadap aktor Sahil Khan pada 2015. Dia mengatakan bahwa dia gagal membayar 40 juta rupee.