Setelah Sempat Booming, Harga Tiket Film The Kerala Story Adah Sharma Turun

Harga Tiket Film The Kerala Story Adah Sharma Turun
Harga Tiket Film The Kerala Story Adah Sharma Turun (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para pembuat film The Kerala Story mengumumkan bahwa tiket untuk film ini akan tersedia dengan harga Rs 99 (setera Rp18 ribu) mulai hari ini, Senin (5/6/2023).

Pihak pembuat film ini tidak meyebutkan alasan mengapa harga tiket menonton diturunkan.

Film The Kerala Story disutradarai oleh Sudipto Sen dan diproduseri oleh Vipul Shah, dibintangi oleh Adah Sharma sebagai pemeran utama.

Film The Kerala Story dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 5 Mei 2023 lalu dan dalam waktu satu bulan, film ini telah mengumpulkan Rs 234 crore nett (setara Rp500 miliar) di box office India.

Film ini tidak hanya memikat para penonton tetapi juga telah meraih kesuksesan yang luar biasa di tengah-tengah tantangan pasca pandemi yang dihadapi oleh industri film.

Film ini juga terus memikat para penonton di seluruh India, sehingga penghargaan untuk Vipul Amrutlal Shah, sang visioner di balik proyek ini, terus mengalir.

Film The Kerala Story juga telah membuat India terpecah belah dengan timbulnya kontroversi terkait serangan terhadap umat Islam.

Film ini menggambarkan bagaimana para wanita dari Kerala secara paksa diperdaya melalui jihad cinta, dihamili, dan diperdagangkan ke Irak dan Suriah untuk bergabung dengan ISIS.



Film ini telah menjadi pusat dari kontroversi sejak trailernya dirilis dan beberapa pemimpin politik menuduh film ini bertujuan untuk menyebarkan kebencian di India.