Shahid Kapoor Ungkap Reaksi Anak-anaknya Saat Menonton Filmnya Jab We Met

Shahid Kapoor
Shahid Kapoor (Foto : Instagram: @shahidkapoor)

AntvAktor Bollywood Shahid Kapoor siap membawa penonton untuk perjalanan mendebarkan bersama Bloody Daddy. Aktor tersebut mengaku bahwa dia selalu ingin membuat film aksi.

“Saya pikir setiap anak laki-laki ingin melakukannya, tetapi mereka harus menunggu sampai mereka menjadi laki-laki. Saya pikir saya siap beraksi sekarang,” ucapnya sembari tersenyum, dikutip dari Indian Express, Senin, 5 Juni 2023.

Shahid menambahkan bahwa film aksi telah menjadi 'agenda' untuk sementara waktu, ketika dia berkata, “Orang-orang telah membeli film saya yang memiliki agresi, intens, dramatis dan kuat. Jadi wajar untuk masuk ke film aksi out-and-out. Menjadi lebih mudah bagi saya karena Ali (Ali Abbas Zafar) yang memimpinnya. Saya benar-benar merasa drama aksi adalah pekerjaan pembuat film,"

"Bloody Daddy, tentu saja, adalah film aksi yang berorientasi pada kinerja. Tapi saya telah melihat dan menyukai karya Ali dan saya bersemangat untuk bekerja dengannya. Kami benar-benar membuat drama ini sangat berpasir dan nyata. Ini tangan ke tangan, dan Anda tidak akan merasa seperti sedang menonton sesuatu dari luar. Ini sangat nyata.”

Sementara penggemar sangat senang melihat avatar baru Shahid, dia mengungkapkan bahwa putrinya Misha dan putranya Zain baru-baru ini menontonnya di layar lebar untuk pertama kalinya.
 
Mereka menonton drama romantisnya yang berjudul Jab We Met dan memberikan reaksinya. 

“Mereka pergi dengan ibuku untuk menonton film. Mira (istri Mira Rajput) merasa bisa menontonnya karena ini film keluarga. Mereka tentu saja sedikit bersemangat tetapi kami tidak banyak membicarakannya. Kami dengan cepat membiarkannya berlalu. Saya tidak perlu, saya juga tidak harus menjadi Shahid Kapoor untuk mereka. Saya hanya ayah mereka (tersenyum)."