Ranveer Singh Bergabung dengan Agensi Bakat Hollywood Bersama Ben Affleck

Ranveer Singh Bergabung dengan Agensi Bakat Hollywood
Ranveer Singh Bergabung dengan Agensi Bakat Hollywood (Foto : Instagram)

Antv – Aktor papan atas Bollywood Ranveer Singh membuat beberapa langkah di industri Hollywood dengan menandatangani kontrak untuk representasi global dengan agensi bakat Hollywood, William Morris Endeavour (WME).

Ranveer memulai debut aktingnya di Hollywood pada tahun 2010 melalui film rom-com Yash Raj Films, Baaja Baaraat, bersama Anushka Sharma.

Sejak saat itu, Ranveer telah membintangi beberapa film hits seperti Simba dan Gully Boy.   

Menurut sebuah laporan di Deadline, Ranveer sekarang akan diwakili secara global oleh WME yang menaungi bintang Hollywood seperti Ben Affleck, Hugh Jackman, Michelle Williams, Christian Bale, Matt Damon dan Jennifer Garner.

Ranveer Singh juga akan diwakili oleh Jaringan Seniman Kolektif India.

Sebuah laporan lain dari perusahaan penasehat resiko dan keuangan, Kroll, menyatakan bahwa Ranveer memiliki nilai jual sebesar $181,7 juta (setara Rp2,7 triliun).

Laporan ini juga menambahkan bahwa Ranveer merupakan selebriti paling bernilai di India pada tahun 2022.

Sementara Ranveer mengalami tahun yang kurang gemilang di tahun 2022 dengan film 'Jayeshbhai Jordaar' dan 'Cirkus' yang jeblok di box office.

Sementara film berikutnya Ranveer akan beradu akting dengan Alia Bhatt dalam film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahani karya Karan Johar.

Poster-poster tampilan pertama untuk film ini baru-baru ini dirilis pada hari ulang tahun sutradara Karan minggu lalu.

Ranvver juga diketahui  telah bermitra dengan Liga Utama Inggris (Premier League) di India serta Asosiasi Bola Basket Nasional (NBA) sebagai duta merek mereka di India.

Ranveer sering melakukan perjalanan ke acara-acara mereka baik di India maupun internasional. Ranveer bermain di NBA All-Star Celebrity Game tahun ini di Salt Lake City, Utah.

Baru-baru ini, Ranveer berada di New York City untuk peluncuran kembali toko utama Tiffany & Co.

Selebriti lain seperti aktor Florence Pugh dan penyanyi Jimin dari BTS juga hadir dalam acara tersebut.

Ranvver juga telah meluncurkan label rekamannya sendiri, IncInk, untuk menampilkan pembawa acara dan rapper berbakat dari India.

Sementara istri Ranveer, aktris Deepika Padukone telah menandatangani kontrak dengan agensi talenta Hollywood, ICM pada tahun 2021, yang membawahi aktor-aktor seperti Olivia Colman dan Regina King.