Shah Rukh Khan Minta Parlemen Baru Tidak Menyerukan Pelarangan Film-Filmnya

Shah Rukh Khan Minta Parlemen Baru Tidak Menyerukan Pelarangan
Shah Rukh Khan Minta Parlemen Baru Tidak Menyerukan Pelarangan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan berkicau di media sosialnya tentang Parlemen baru; NCP dan mengatakan para pemimpin BJP Maharashtra tidak akan menyerukan pelarangan terhadap film-filmnya.

Partai Kongres Nasionalis (NCP) pada hari Minggu (28/5/2023), mengatakan bahwa para pemimpin BJP di Maharashtra tidak akan menyerukan pelarangan terhadap film-film superstar Shah Rukh Khan setelah aktor ini mengungkapkan kebahagiaannya atas peresmian gedung Parlemen yang baru.

Aktor ini memposting sebuah tweet dengan sebuah video yang berisi suara yang mengekspresikan kebahagiaan atas peresmian gedung Parlemen yang baru oleh Perdana Menteri Narendra Modi.

"Sungguh sebuah rumah baru yang luar biasa bagi orang-orang yang menjunjung tinggi Konstitusi kita, mewakili setiap warga negara dari Bangsa yang besar ini dan melindungi keragaman dari satu Rakyat @narendramodi ji. Sebuah gedung Parlemen baru untuk sebuah India Baru tetapi dengan mimpi kuno tentang Kejayaan bagi India. Jai Hind! #MyParliamentMyPride," cuit Khan di Twitter.



Parlemen bagi bangsa India seperti jiwa bagi tubuh, aktor berusia 57 tahun ini mengatakan dalam video tersebut.