Kajol Mengaku Takut dengan Ashutosh Rana saat Membintangi Film 'Dushman

Kajol Mengaku Takut dengan Ashutosh Rana di Film 'Dushman
Kajol Mengaku Takut dengan Ashutosh Rana di Film 'Dushman (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bintang Bollywood pasangan ikonik Shah Rukh Khan, Kajol mencoba mem-flashback 25 tahun silam saat membintangi 'Dushman' yang disebutnya film paling menakutkan.

Diketahui, film 'Dushman' hari ini, Senin (29/5/2023), telah mencapai 25 tahun di dunia perfilman Hindi, aktris Kajol lantas menandainya sebagai film paling menakutkan yang pernah ia mainkan atau tonton.

Kajol membagikan sebuah unggahan di akun Instagramnya, di mana ia membagikan beberapa momen dari film yang dibuat tahun 1998 itu, yang disutradarai oleh Tanuja Chandra.

Kajol menulis: "#25tahun untuk Dushman. Salah satu film paling menakutkan yang pernah saya katakan ya atau bahkan saya tonton. #AshutoshRana membuat saya sangat takut di layar dan saya yakin kalian juga."

"Dan terima kasih banyak sampai hari ini kepada #PoojaBhatt dan #TanujaChandra yang telah membuat saya sangat nyaman dengan topik yang sangat tidak nyaman. Film ini masih merupakan film yang tidak nyaman untuk saya tonton! #WomenRock #StillWorking #SanjayDutt #FabFilm."



Dushman merupakan sebuah film thriller psikologis yang dibintangi oleh Kajol, Sanjay Dutt dan Ashutosh Rana .