Terungkap! Priyanka Chopra Tidak Bisa Menari Gaya Bollywood, Syuting Dihentikan

Terungkap! Priyanka Chopra Tidak Bisa Menari Gaya Bollywood
Terungkap! Priyanka Chopra Tidak Bisa Menari Gaya Bollywood (Foto : Kolase Istimewa)

AntvTerungkap! Aktris Bollywood yang berkarir di Hollywood Priyanka Chopra tidak bisa menari dengan gaya Bollywood, membuat sutradara film 'Andaaz', Suneel Darshan harus menghentikan syuting dan kembali dari Cape Town, Afrika Selatan, ke Mumbai, India.

Film 'Andaaz' merupakan debut Hollywood Priyanka Chopra, yang bermain bersama Akshay Kumar dan Lara Dutta.

Dalam beberapa kesempatan Priyanka Chopra mengaku merasa sangat sulit untuk menari dengan gaya Bollywood dalam lagu 'Allah Kare Dil Na Lage'.

Sebuah sumber mengatakan kepada ETimes bahwa Priyanka Chopra tidak bisa menari seperti yang diinginkan oleh para pembuat film (produser Suneel Darshan dan sutradara Raj Kanwar), meskipun mereka telah berusaha sebaik mungkin.

Syuting pun dihentikan dan unit tersebut kembali ke Mumbai, India  dari Cape Town, Afrika Selatan.

Setibanya di Mumbai, Suneel Darshan lantas mendaftarkan Priyanka untuk mengikuti pelatihan menari selama 45 hari dengan koreografer handal Veeru Krishnan.

Ketika mereka kembali ke Cape Town, Priyanka Chopra mengenakan sepatu dansa yang dibutuhkan dengan sangat baik.

Syuting pun berjalan dengan lancar setelahnya dan Suneel Darshan dan Raj Kanwar juga merasa senang.

Ketika dihubungi, Suneel Darshan berkata, "Ya, ini terjadi. Dan tepat pada saat itu, istri Akshay Kumar, Twinkle, sedang mengandung anak pertama mereka dan tanggal persalinannya sudah dekat. Akshay menyarankan agar kami beristirahat sejenak, kembali ke Mumbai dan kembali lagi sekitar satu bulan kemudian. Dan ya, saya mendaftarkan Priyanka dengan Veenu Prakash. Setelah itu, semuanya berjalan lancar."

Film 'Andaaz' dirilis pada tahun 2003 dan dibintangi oleh Akshay Kumar, Priyanka Chopra, Lara Dutta sebagai pemeran utama.

Film ini juga didukung Pankaj Dheer, Johnny Lever, Maya Alagh dan Aman Verma yang memainkan peran-peran yang signifikan.