Bodyguard Salman Khan Dorong Vicky Kaushal saat Ingin Menyapa, Warganet Singgung Masa Lalu

Vicky Kaushal dan Salman Khan
Vicky Kaushal dan Salman Khan (Foto : Berbagai sumber)

AntvBodyguard Salman Khan tidak mengizinkan aktor Vicky Kaushal menyapa sang superstar Bollywood di IIFA dengan alasan keamanan. Hal itu pun membuat warganet merasa geram.

Sebagaimana diketahui, Salman Khan dan Vicky Kaushal baru saja menghadiri acara IIFA di Abu Dhabi pada Kamis, 25 Mei 2023 kemarin.

Pada acara tersebut ada momen dimana Vicky Kaushal mencoba berbicara dan menyapa Salman Khan yang tiba-tiba muncul disekitarnya, namun Bodyguard Salman Khan malah menodorong aktor 35 tahun itu.

img_title
Salman Khan Ungkap, Syuting Film Tiger 3 Telah Selesai. (Foto: Instagram)

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @filmyselfies.official, awalnya terlihat Vicky sedang berfoto dengan penggemar, kemudian Salman Khan lewat bersama tim keamanannya. 

Vicky pun mencoba menghampiri ke arah Salman Khan untuk menyambutnya dengan berjabat tangan, tetapi Bodyguard justru mendorong Vicky dan tidak membiarkan dia bertemu dengan bintang Tiger 3 itu. 

Tentu saja, video tersebut pun menjadi viral di media sosial bahkan membuat beberapa warganet merasa geram dengan tingkah Bodyguard pria 57 tahun itu.