Merasa Tertantang! Jonas Rivanno Bocorkan Perannya di Sinetron Atas Nama Cinta ANTV

Jonas Rivanno bintang sinetron Atas Nama Cinta ANTV
Jonas Rivanno bintang sinetron Atas Nama Cinta ANTV (Foto : Instagram @jonas.rivanno)

Antv – ANTV kembali membawa kabar gembira karena akan segera menghadirkan sinetron terbaru bertajuk Atas Nama Cinta yang siap menemani hari-hari ANTVLovers di mana pun berada. 

Sinetron ANTV terbaru ini akan tayang perdana mulai Senin, 29 Mei 2023 dan dibintangi oleh sederet artis seperti Sarah Samantha, Jonas Rivanno, Donny Michael, dan Daniel Rutters.

Dalam wawancara eksklusif ANTVKlik dengan Jonas Rivanno, pemeran karakter Raynar dalam sinetron ANTV terbaru itu mengaku tertantang dengan peran yang ia dapatkan di sini. 

“Karena belum pernah memainkan peran yang kayak gini, pas masuk ke karakternya lumayan menantang sih,” ungkapnya ketika dihubungi melalui telepon.

Lebih lanjut, Jonas Rivanno membocorkan sedikit terkait karakter yang ia mainkan. Menurutnya, Raynar adalah sosok pria berlatar belakang keluarga pengusaha yang memiliki sifat tegas.

“Karakter Reynar itu sebenarnya tegas, tau apa yang dia mau. Kalau background-nya dari keluarga yang berada. Jadi dia tuh pewaris dari orang tuanya di perusahaan waralaba hotel,” jelasnya.

Dalam sinetron Atas Nama Cinta ini, karakter antara Raynar dan Indah yang diperankan oleh Sarah Samantha akan banyak bersinggungan lantaran keduanya dikisahkan sebagai bosa dan pegawai.