Salman Khan Jadi Pembawa Acara Bigg Boss OTT 2, Syuting Promo Bersama Raftaar di Mumbai

Salman Khan Jadi Pembawa Acara Bigg Boss OTT 2
Salman Khan Jadi Pembawa Acara Bigg Boss OTT 2 (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan dikabarkan telah siap untuk kembali menjadi pembawa acara di musim mendatang dari acara Bigg Boss yang cukup kondang dalam platform OTT.

Diketahu, Salman Khan telah melakukan pengambilan gambar untuk promo dari acara reality show Bigg Boss OTT 2 ini di Mumbai.

Salman telah menyelesaikan syuting Bigg Boss 16 pada bulan Februari 2023 dan ia kini bersiap untuk menjadi pembawa acara Bigg Boss OTT 2.

Musim pertama dari acara ini dipandu oleh sutradara Bollywood, Karan Johar dan aktris Divya Agarwal muncul sebagai pemenangnya.

Menurut sebuah laporan di Indian Express, musim kedua diperkirakan akan mulai tayang pada bulan Juni 2023.

Persiapan untuk pemotretan promo telah dimulai, sementara tim juga sedang dalam proses menjaring para kontestan.

Selain itu, Salman Khan juga melakukan pengambilan gambar dengan rapper Raftaar, dan keduanya akan melakukan semacam jugalbandi dalam video teaser.

 Video promo ini akan dibagikan secara resmi oleh para pembuatnya dalam beberapa hari ke depan.

Laporan juga menyatakan bahwa penyanyi dan pembawa acara TV, Aditya Narayan diharapkan untuk berpartisipasi dan saat ini ia sedang dalam pembicaraan dengan para pembuat film. Namun, belum ada yang secara resmi dikonfirmasi.

Munawar Faruqui, Zaid Darbar, Jiya Shankar, Shivam Sharma dan Rajeev Sen adalah beberapa selebriti lainnya yang diharapkan untuk berpartisipasi.

Bigg Boss OTT adalah spin-off dari Bigg Boss yang ditayangkan secara eksklusif di Voot. Edisi digital yang dipandu oleh Karan Johar ini tayang perdana pada 8 Agustus 2021.

Beberapa kontestan yang berpartisipasi adalah Nishant Bhat, Akshara Singh, Shamita Shetty, Raqesh Bapat, Pratik Sehajpal, Urfi Javed, Millind Gaba, Ridhima Pandit, Neha Bhasin, dan lainnya.