Manoj Bajpayee Ungkap Karir Shah Rukh Khan Pernah Hancur saat Usia 25 Tahun

Manoj Bajpayee Ungkap Karir Shah Rukh Khan Pernah Hancur
Manoj Bajpayee Ungkap Karir Shah Rukh Khan Pernah Hancur (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Manoj Bajpayee baru-baru ini mengungkapkan kekagumannya yang mendalam pada superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan mengakui perjalanan karirnya yang penuh gejolak.

Manoj Bajpayee menyebut, Shah Rukh Khan pernah mengalami kehancuran karirnya sebelum mengukir posisinya yang luar biasa di industri film Bollywood seperti sekarang ini.

Mengingat kembali semangat gigih yang mendefinisikan penngorbanan Shah Rukh Khan, Bajpayee memuji kemampuannya untuk membangun kembali kehidupan dan karirnya dari pung-puing kenacurannya itu.

Bajpayee, yang saat ini tengah mempersiapkan perilisan filmnya yang sangat dinanti-nantikan, 'Sirf Ek Bandaa Kaafi Hai', buka-bukaan tentang pujiannya terhadap Shah Rukh Khan.

Bajpayee mengatakan kepada The Lallantop, "Saya merasakan sebuah kegembiraan yang luar biasa saat menyaksikan pengorbanan Shah Rukh Khan ke puncak kesuksesan. Cara dia menempa jalannya sendiri setelah mengalami kehancuran total karena kehilangan seluruh keluarganya pada usia 25 tahun, benar-benar patut dipuji. Meskipun menghadapi kesulitan yang tak terbayangkan, dia berhasil membangun dunianya sendiri. Menciptakan keluarga baru, dan membangun reputasi yang mengagumkan untuk dirinya sendiri."

Diketahui, Shah Rukh Khan pernah mengalami duka mendalam saat sang ibunda meninggal dunia dan saat itu SRK merasa masa depannya sudah hancur.

Melanjutkan untuk merefleksikan perjalanan bersama SRK di industri hiburan, Bajpayee mengungkapkan, "Saya sangat menghormati Shah Rukh Khan karena saya adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung yang menyaksikan secara langsung cobaan dan kesengsaraan yang ia hadapi. Meskipun mengamati tantangan yang menyertai kebangkitannya yang luar biasa, saya tidak pernah bisa memendam rasa pahit terhadap kesuksesannya yang memang pantas ia dapatkan."

Selama wawancara yang menarik ini, Bajpayee dengan penuh nostalgia mengenang masa-masa awal karier mereka, menceritakan pertemuan dan kolaborasi yang sering terjadi dengan Shah Rukh Khan.

Namun, karena komitmen masing-masing dan penciptaan dunia yang berbeda, kedua aktor ini tidak lagi memiliki kesempatan untuk bertemu sesering dulu.

Namun demikian, Bajpayee menekankan ikatan abadi dari rasa saling menghormati yang menyatukan mereka.