Film Kontroversi The Kerala Story Semakin Kokoh di Box Office

Film Kontroversi The Kerala Story Semakin Kokoh di Box Office
Film Kontroversi The Kerala Story Semakin Kokoh di Box Office (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm kontroversial The Kerala Story yang menyoroti isu terorisme dan perpindahan agama secara paksa, yang diikuti dengan perekrutan di ISIS, kian kokoh di puncak box office.

Film yang telah menembus Rs 161 crore (setara Rp 32 triliun) kemarin diperkirakan akan menembus Rs 175 crore (setara Rp 35 triiiun) di box office.

Dengan perolehan angka pendapatan sebanyak itu, menjadikan The Kerala Story sebagai film dengan kesuksesan box office terbesar kedua di tahun ini.

Film The Kerala Story mampu mengalahkan film-film yang dibintang superstar Bollywood seperti film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan dan film Tu Jhoothi Main Makkar, yang dibintangi  Ranbir Kapoor dan Shraddha Kapoor.

Film The Kerala Story hanya berada di belakang Pathaan dalam hal koleksi box office.

Terungkap juga bahwa film The Kerala Story sukses memasuki klub 100 crore dalam waktu 10 hari setelah perilisannya meskipun dibuat dengan anggaran yang sederhana.

Bebas pajak di banyak negara bagian seperti Uttar Pradesh dan Madhya Pradesh juga sangat membantu film ini untuk meraih antusias penonton.

Diketahui bahwa, film The Kerala Story telah dilarang di Benggala Barat untuk menjaga situasi hukum dan ketertiban di negara bagian India ini.

Pemutaran film The Kerala Story telah dimulai di Tamil Nadu, tetapi belum dilanjutkan di Benggala Barat.

Sejatinya, film The Kerala Story awalnya didistribusikan secara eksklusif di India. Namun lonjakan minat global yang tiba-tiba mendorong para distributor internasional untuk mendekati para pembuat film ini untuk mencetak lebih banyak lagi.

Saat ini, para pembuat film The Kerala Story juga telah memulai Bharat Yatra dan membawa The Kerala Story ke seluruh penjuru negeri.

Film The Kerala Story didukung oleh Vipul Amrutlal Shah dan disutradarai oleh Sudipto Sen, dengan Adah Sharma sebagai pemeran utama.