Aishwarya Rai Ungkap Putrinya Aaradhya Merasakan Cannes Seperti di Rumah Sendiri

Aishwarya Rai Ungkap Putrinya Aaradhya Merasakan Cannes
Aishwarya Rai Ungkap Putrinya Aaradhya Merasakan Cannes (Foto : Instagram)

Antv – Gelaran Festival Film Cannes yang diselenggarakan di Paris, Perancis, setiap tahunnya, seolah seperti hal yang terulang bagi aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan.

Diketahui, menantu Amitabh Bachchan itu mulai menghadiri acara ini pada masa lalu bersama ibunya, Vrinda Rai dan kini ia menghadiri festival ini bersama putrinya, Aaradhya.

Aishwarya Rai pun ditanyai tentang apa yang membuatnya membawa putrinya setiap tahun ke Festival Film Cannes.

Aishwarya Rai lantas menjawab bahwa Aaradhya merasa sangat betah di Cannes.

Aishwarya Rai juga mengatakan bahwa Festival Film Cannes adalah tentang kebersamaan dengan putrinya.

Menurut Aishwarya Rai, putrinya sekarang telah mengenal semua orang yang di sini (Festival Film Cannes) dan setahun sekali.

Menurut Aishwarya Rai, hal ini seperti bertemu kembali dengan teman-temannya dan mereka berdua adalah orang-orang yang menyenangkan.

Aishwarya juga menambahkan bahwa Aaradhya menyukai tempat dan suasananya dan ia tentu saja memahami bahwa ini adalah sebuah festival film dan ini adalah tentang dunia perfilman.

Aishwarya Rai juga berharap bahwa Aaradhya dapat menyerap semua hal yang terjadi di sekitarnya di festival ini.

Aishwarya baru-baru ini kembali ke layar lebar dengan bagian kedua dari Ponniyin Selvan dengan kolaborator lamanya, Mani Ratnam dan Vikram.

Film ini merupakan sebuah kesuksesan besar tetapi tidak mampu memecahkan rekor seperti yang dilakukan oleh bagian pertamanya. Tetapi penampilan Aishwarya sangat dihargai.