Vicky Kaushal Akan Memulai Syuting Film Baru Pada Oktober Nanti, Judulnya?

Vicky Kaushal Akan Memulai Syuting Film Baru Oktober
Vicky Kaushal Akan Memulai Syuting Film Baru Oktober (Foto : Instagram)

Antv – Film terbaru yang dibintangi oleh aktor Bollywood Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan berjudul 'Zara Hatke Zara Bachke' menurut rencana akan tayang perdana pada tanggal 2 Juni tahun ini.

Film 'Zara Hatke Zara Bachke' disutradarai oleh Laxman Utekar dan diproduksi oleh Maddock Studios milik Dinesh Vijan.

Pada awal tahun ini, ketiganya mengumumkan proyek mereka yang belum diberi judul, dimana Vicky Kaushal akan berperan sebagai Chhatrapati Sambhaji Maharaj.

Diketahui, bergabungnya Vicky Kaushal di film baru itu, tanpa melalui casting terlebih dahulu, layaknya film-film pada umumnya.

Menurut sutradara Laxman, yang mengatakan kepada PTI bahwa ia yakin bahwa Vicky Kaushal sangat cocok untuk peran tersebut.

Pengambilan gambar untuk film sejarah tentang kerajaan Maratha ini akan dimulai pada bulan Oktober tahun ini.

Sementara mereka kini disibukkan dengan promosi dari film Zara Hatke Zara Bachke, Laxman juga telah memulai praproduksi dari film yang akan datang tentang Chhatrapati Sambhaji Maharaj, yang merupakan putra tertua dari Shivaji.

Sang sutradara telah memulai praproduksi dan melakukan banyak penelitian, menyempurnakan naskah dan juga terlibat dalam diskusi dengan tim mengenai lingkungan syuting, kostum, casting dan lain sebagainya.

Vicky mengatakan bahwa ia sangat antusias dengan peran Chhatrapati Sambhaji Maharaj dan akan memberikan semua yang ia miliki.

Pelatihan Vicky Kaushal untuk peran prajurit Maratha akan berlangsung antara bulan Juli dan Agustus.

Dalam persiapan untuk peran tersebut, ia akan menghadiri kelas diksi, pelajaran berkuda dan beberapa sesi pelatihan lainnya.

Lebih jauh lagi, Vicky Kaushal juga akan tampil dalam film Mere Mehboob Mere Sanam bersama Triptii Dimri dan Meghna Gulzar's Sam Bahadur bersama Sanya Malhotra dan Fatima Sana Shaikh.

Vicky Kaushal juga dilaporkan sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan film yang bertema dunia polisi berjudul Rohit Shetty.