15 Tahun Jannat, Aktor Pemeran Antagonis Emraan Hashmi Merasa Tidak Nyata

Aktor Pemeran Antagonis Emraan Hashmi Merasa Tidak Nyata
Aktor Pemeran Antagonis Emraan Hashmi Merasa Tidak Nyata (Foto : Tangkap Layar)

AntvAktor pemeran tokoh antagonis atau musuh pahlawan dalam sebuah film, Emraan Hashmi, diketahui telah berkecimpung di industri Bollywood selama sekitar dua dekade.

Emraan Hashm telah memulai debutnya pada tahun 2003 dengan film yang berjudul 'Footpath', tetapi banyak penggemar film Bollywood jarang mengenalinya.

Emraan Hashm juga diketahui telah berperan di beberapa film yang tak terlupakan dan sebagian besar dari lagu-lagunya tetap menjadi favorit abadi.

Salah satu filmnya yang terkenal, 'Jannat' kini telah berusia 15 tahun pada hari Selasa (16/5/2023)), dan ketika Emraan merayakan hari jadi film tersebut, ia bernostalgia.

Emraan Hashm berkata, "Kemana 15 tahun berlalu? Ini masih terasa nostalgia dan nyata. Jannat juga merupakan salah satu proyek favorit saya yang pernah saya kerjakan. Para penggemar juga menghujani begitu banyak cinta pada film ini dan saya masih ingat bagaimana lagu-lagunya sangat digemari. Bahkan hari ini, terkadang saya menemukan seseorang yang menyanyikan atau menyenandungkan lagu-lagu tersebut seperti yang kami lakukan ketika sebuah lagu baru dirilis."

Film 'Jannat' diketahui merupakan tontonan yang meraih suksesan besar di box office dan para penggemar masih mengingat beberapa lagu dari film ini seperti 'Zara Si Dil Mein De Jaga Tu'.

Film ini mendapatkan pujian dari para pengkritik serta kesuksesan di box-office. Oleh karena itu, para pembuat film ini bahkan membuat sekuelnya.

Para penggemar saat ini masih berharap dan menantikan skuel ketiga dari film ini untuk bisa diproduksi dan bisa ditonton.

Diketahi film 'Jannat' dibintangi Sonal Chauhan dan sekuelnya dibintangi Esha Gupta.

Sementara itu, Emraan Hashm terakhir kali terlihat dalam film 'Selfiee' karya Akshay Kumar telah berlatih keras untuk film 'Tiger 3'.

Meskipun belum ada pengumuman resmi, sang aktor akan terlihat dalam film yang dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif ini dalam sebuah peran yang sangat penting.

Film Tiger 3 rencananya akan dirilis pada perayaan hari raya Diwali.